Indonesia Sambut Logo Baru Yahoo; Awesome......!

Indonesia Sambut Logo Baru Yahoo; Awesome......!

Jakarta, Kabarindo- Sejak Marissa Mayer mengambil alih kepemimpinan Yahoo setahun silam, banyak perubahan terjadi di salah satu raksasa internet dunia itu. Mulai dari pergantian staf hingga serentetan akusisi, dan kini yang terakhir adalah memperkenalkan logo baru.

Yahoo, pada Rabu (7/8), mengumumkan variasi terbaru dari logo Yahoo yang terkenal itu. Variasi logo itu adalah bagian dari kampanye 30 hari Yahoo - yang bertajuk "30 Days of Change" - yang akan mencapai puncaknya bulan depan dan ditandai dengan peluncuran resmi logo baru Yahoo.

Tetapi jangan berharap ada banyak perubahan dalam variasi logo tersebut. Seperti yang ditunjukkan dalam blog resminya, variasi logo baru itu masih tetap berwarna ungu dan ditutup dengan tanda seru. Perbedaan paling menonjol hanya pilihan jenis huruf.

"Logo baru nantinya akan berupa desain ulang yang modern, mencerminkan rancangan yang dicita-citakan kembali serta pengalaman yang baru," tulis Kathy Savitt, salah satu pimpinan Yahoo.

"Ini salah satu cara untuk bersenang-senang sembari tetap menghargai warisan dari logo yang kini digunakan," sambung dia seperti dilansir dari laman beritasatu.