Indonesia Sambut Trend Micro Security 10; Jadikan Belanja Online Aman

Indonesia Sambut Trend Micro Security 10; Jadikan Belanja Online Aman

Le Grandeur Mangga Dua, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik dengan Trend Micro, bukan ?

Sudah 25 tahun jadi pemimpin di bidang keamanan software/perangkat lunak, Trend Micro tetap concern memberikan perlindungan tercepat terhadap ancaman web baru, tingkat deteksi phising terbaik, mencegah terhadap pencurian identitas serta perlindungan unik berbasis cloud dan menjaga pengguna Trend Micro dari 250 juta ancaman per hari.

Apalagi ada parental control tidak hanya site tertentu tapi juga berdasarkan waktu.

Siang ini, Indonesia sambut Trend Micro Security 10 menyediakan fitur keamanan versi baru yang mudah digunakan, memberikan perlindungan data konsumen secara optimal.

Hal ini memungkinkan pengguna terhubung dan berinteraksi secara online dengan aman dari ancaman-ancaman yang berkembang saat ini.

Dijelaskan oleh Andi Widjaja dan Andreas dari Trend Micro Indonesia menjelaskan produk barunya ini bahwa just clik scan dan tampilan yang bersih untuk windows atau mac Anda. Selain itu sangat customise untuk PC serta tentu saja memberi rasa keamanan atas data-data, foto serta saat belanja online yakni data no kartu kredit ataukah hal lainnya yang sensitif dengan settingan yang sangat sederhana tapi dengan hasil yang sangat memuaskan.

Menarik, tidak hanya simple dalam penggunaan tapi juga sudah kompatibel dengan Microsoft Windows 10.

Trend Micro Security 10 membantu orang menjadi aman aat online dengan deteksi phising yang unggul dan terkemuka di industri keamanan teknologi dan informasi. Solusi ini memblokir virus, spyware, worms and trojan, mencegah perangkat dari terinfeksi.

Mau tahu tambahan fitur-fitur barunya ? Berikut ini fitur baru yang ada di Trend Micro Security 10:
- Cloud Storage Scanner melindungi pengguna dari malware yang mungkin telah menginfeksi file yang disimpan di cloud pada Microsoft OneDrive.
- Ransomware Protection menyediakan pertahanan yang fokus terhadap pertumbuhan variasi dari ransomware di seluruh dunia. Trend Micro Security 10 melindungi dokumen dari enkripsi yang dilakukan oleh pihak yang tidak berwenang maupun terhadap modifikasi.
- Di Dalam "Trend Protect Toolbar," SSL Checker melindungi pengguna yang mengunjungi website untuk melakukan transaksi keuangan atau berbelanja dengan memverifikasi keaslian sertifikat yang digunakan dan memperingatkan pengguna jika tidak asli.

Trend Micro sudah ada di BSD Sinar Mas Land, Universitas Atmajaya dan salah satu perbankan BUMN, Perusahaan terbesar di Mobile di Indonesia, Telkom Group.

Mau tahu harganya ? Tidak mahal kok, Trend Micro Internet Security 10 untuk 1 user: Rp. 499.000 dan 3 user lebih murah Rp. 999.000.

Saatnya lifestyle belanja online Anda harus aman termasuk data-data penting, foto-foto termasuk keamanan nomor dari kartu kredit Anda.


Mau coba gratis ? Klik saja www.trendmicro.co.id/home