Inilah Poster Film 99 Cahaya Di Langit Eropa; Awesome.........!

Inilah Poster Film 99 Cahaya Di Langit Eropa; Awesome.........!

Jakarta, Kabarindo- Anda pasti sudah tidak sabar, bukan ?

Menunggu bulan Desember tiba, tidak saja itu menjadi penghujung tahun sambut resolusi tahun 2014 bagi karir dan capaian hidup Anda tapi juga bagi penikmat film nasional siap menanti 5 film bagus dan berkualitas.

Diawali 05 Desember film fenomenal dari novel laris karya Hanum Salsabiela Rais, puteri politikus terkenal Amien Rais dan Rangga Almahendra. Dilanjutkan  Tenggelamnya Kapal Van Der Wicjk, lalu Soekarno, SlanK Nggak Ada Matinya dan ditutup Edensor yang menjadi sekuel Laskar Pelangi dari novel Andrea Hirata.

Akhir tahun yang mendebarkan berebut penonton yang siap berlibur ke mancanegara atau pulang kampung. Apalagi ditambah dengan pengeluaran untuk menonton konser artis mancanegara. Tersisa penonton setia yang tetap menyambangi gedung bioskop untuk tiga novel laris bersama dengan film inspiring tentang bapak bangsa, Soekarno dan band top anak muda, SlanK.

Anda pasti sudah mengetahui dari berita sebelumnya dari semua film tersebut termasuk posternya, bukan ?

Nah, poster memang penting dan diklaim menjadi media promo paling efektif mengantar imajinasi penonton untuk penasaran untuk menyaksikannya.

Berikut ini poster film 99 Cahaya Di Langit Eropa dengan wajah sicantik Acha Septriasa bersama dengan Raline Shah dan Dewi Sandra yang sudah berjilbab.

Bertuliskan 'Mengungkap Rahasia Islam Di Benua Eropa' hasil besutan Guntur Soeharjanto sang sineas 5 Juta Penonton melalui film anyarnya luas biasa, Habibie Ainun tahun lalu dan siap meraih piala Citra tahun 2013 ini.

Ia melalang negara di Eropa seperti Vienna, Paris, Spanyol dan Istanbul membuat Guntur makin terbiasa karena sejak belajar cinematogrphy di Jerman dan negara sekelilingnya, ia sudah mengenal baik Eropa.

Poster film yang yang memperlihatkan Menara Eiffel Perancis dan deretan menara masjid di Istanbul berwarna cokelat keemasan bersama Abimana Aryasatya, Alex Abbad dan Nino Fernandez.

Pihak Maxima Pictures juga menghiasi film tersebut dengan original soundtrack yang dinyanyikan oleh Fatin Shidqia Lubis.


Dont Miss It.....................!