Intiwhiz 2017; Targetkan Kelola 5.000 Kamar

Intiwhiz 2017; Targetkan Kelola 5.000 Kamar

Surabaya, Kabarindo- Intiwhiz Hospitality Management siap melakukan ekpansi ke sejumlah kota hingga 2017.

Intiwhiz Hospitality Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2010 yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Intiland Development Tbk. yang bergerak di bidang hospitality dan bisnis perhotelan.

Intiwhiz mempunyai tiga brand yaitu Grand Whiz untuk brand hotel bintang 4 yang mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam yang memiliki ciri khas simple, Whiz Prime untuk brand hotel bintang 3 dengan konsep dinamis hotel, sedangkan Whiz Hotel untuk brand hotel bintang 2 yang mengedepankan simple dinamis, smart hotel.

Edi Syumardi, Corporate GM Sales and Marketing Intiwhiz Hospitality Management, mengatakan sampai Mei 2015, Intiwhiz telah mengelola 10 hotel dari bintang dua hingga bintang empat yang tersebar di Jakarta, Cikarang, Cengkareng, Semarang, Yogyakarta, Trawas-Mojokerto, Bali dan Balikpapan yang baru dioperasikan pada Februari 2015.

“Jumlah hotel akan bertambah dengan dioperasikannya Whiz Prime Bogor pada Juni ini disusul di Manado dan Makassar,” ujarnya pada Minggu (14/6/2015).

Intiwhiz menargetkan memiliki atau mengelola sedikitnya lebih dari 5.000 kamar pada 2017 di sejumlah kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Malang, Lampung, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, Bandung, Bali, Balikpapan, Manado dan Makasar.