Jajaran Produk Acer; Siap Update Ke Windows 10 Gratis

Jajaran Produk Acer; Siap Update Ke Windows 10 Gratis

Surabaya, Kabarindo- Acer mengumumkan bahwa seluruh produk yang diproduksi pada 2015 dan produk lainnya dengan pre-installed Windows 7 dan Windows 8.1 akan mendapatkan update ke Windows 10 secara gratis.

“Semua produk Acer, baik smartphone, PC, notebook maupun tablet telah disesuaikan untuk Windows 10, sehingga ini memberikan nilai lebih bagi pelanggan kami. Kami yakin pelanggan yang membeli atau berencana untuk mendapatkan produk Acer dengan pre-installed Windows 7 dan Windows 8.1 akan mudah melakukan update sistem operasi ke Windows 10,” ujar Martin Wibisono, Product Director Acer Indonesia, pada Selasa (4/8/2015).

Peter Han, VP Worldwide OEM Marketing Microsoft, menambahkan Acer terus memberikan inovasi baru di seluruh produk yang telah dilengkapi dengan Windows. Acer memberikan  pengalaman Windows 10 di seluruh perangkatnya.

Acer juga telah memperoleh sertifikasi Skype untuk bisnis pada seluruh lini perangkat notebook-nya  melalui hardware dan software yang bekerja seiring sehingga optimalisasi pengalaman komunikasi audio dan visual menjadi lebih baik. Perangkat Skype-certified telah melalui proses sertifikasi yang ketat untuk memastikan pengalaman berkomunikasi yang seamless tanpa lag, suara yang dihasilkan menyerupai aslinya dan video yang lebih realistik serta akurat.

Notebook Acer dilengkapi teknologi Purified Voice yang telah melalui uji coba di laboratorium dan terbukti meningkatkan akurasi bicara hingga 1.5 kali meredam latar belakang suara bising. Output suara yang dihasilkan juga lebih baik dibandingkan dengan notebook yang tidak memiliki Skype certification.

"Acer telah melakukan optimalisasi pada audio dan suara, sehingga pengalaman memakai Cortana menjadi menyenangkan dan berjalan dengan sempurna,” ujar Peter Han.

Selain itu, Acer telah mengimplementasikan Precision Touchpads (PTP) pada seluruh lini notebook-nya sehingga menghasilkan pengalaman menggunakan Windows yang kompak melalui touchpad dan layar touchscreen. Akurasi yang lebih baik didapatkan melalui hardware dengan resolusi tinggi dan palm rejection terintegrasi sehingga kualitas dan fungsionalitas memakai perangkat Acer menjadi lebih baik tanpa perlu driver tambahan dan pengaturan yang mudah melalui Windows Control Panel.