Java Paragon; Punya Resto Jepang

Java Paragon; Punya Resto Jepang

Surabaya, Kabarindo- Masakan Jepang makin digemari orang.

Tampaknya karena cita rasanya cocok dengan lidah orang Indonesia.
 
Hal ini direspon Hotel Java Paragon dengan membuka resto Jepang Sho Japanese Food Calligraphy. Menurut Humas Java Paragon, Santi Manurung, Sho dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan tamu pecinta masakan Jepang.
 
“Banyak tamu yang menginap di sini maupun yang datang untuk makan, mencari masakan Jepang,” ujarnya saat grand opening Sho pada Senin (18/6).
 
Santi menjelaskan arti nama resto tersebut. Sho diadaptasi dari Bahasa Jepang yang berarti panjang umur, sedangkan calligraphy identik dengan keindahan yang mengandung kebaikan, yang tertuang melalui karakter – karakter yang ditulis dengan satu kali coretan.
 
Santi mengatakan, resto tersebut memiliki desain modern yang dipadu sentuhan khas Jepang.

Juga menawarkan view segar dari poolside dan memberikan suasana nyaman sehingga tamu betah berlama – lama. Sho dapat menampung 100 orang dan terdapat ruang VIP bagi tamu yang ingin mengadakan acara bisnis atau pribadi misalnya arisan.
 
Resto tersebut menawarkan sekitar 100 jenis menu termasuk menu – menu baru yang lebih variatif, lezat, menyehatkan dengan penyajian berseni.
 
“Sho menyajikan aneka menu Jepang yang lezat sekaligus memberikan sentuhan seni dalam setiap penyajian sehingga dapat menambah selera makan,” ujar Santi.
 
Ia menambahkan, Sho menganggap memasak sebagai seni yang membutuhkan detil, ketelitian dan keahlian khusus agar dapat menghasilkan menu terbaik dengan rasa lezat, tampak indah dan unik ketika disajikan kepada tamu.