Jokowi Siap Ngerock; Pastikan Konser Metallica Aman

Jokowi Siap Ngerock; Pastikan Konser Metallica Aman

Istana Merdeka, Jakarta, Kabarindo- Pesona pria ceking yang humble dan murah senyum ini paling populer saat pelepasan pelari Independence Day Run tadi pagi.

Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) langsung dikerubungi para warganya dan tidak sedikit pula para karyawan BRI yang mengaku baru bisa berdekatan dengan gubernurnya.

Redaksi tak lupa mengkonfirmasi persiapan nonton Metallicanya nanti malam di GBK Senayan.

Mau tahu apa saja persiapan orang nomor satu ini ? Jokowi berbalut kaos merah menyala mengaku akan makan banyak dan tentu saja pakai kaos Metallica.

"Makan yang banyak, dan tentu saja pakai kaosnya," papar Jokowi sambil menyalami warga di kawasan Monas, Jakarta Pusat, tadi pagi.

Pria dengan elektabilitas paling tinggi sebagai capres 2014 mendapat asal Solo ini mengaku menggemari hampir semua lagu Metallica. Dia pun menyebutkan sejumlah judul lagu band heavy metal asal Amerika ini.

"Saya suka Master Of Puppets, One, Nothing Else Matters dan jangan disuruh nyanyi lagi yah " katanya sambil bertolak menuju mobilnya.

Sesaat sebelumnya, Jokowi memastikan Jakarta aman nanti malam dan Jokowi juga menegaskan dirinya tak takut konser ini akan rusuh seperti yang terjadi di tahun 1993.

"Nggak akan (rusuh), sekarang kan udah beda. Itu sudah dulu, 10 tahun yang lalu," papar Jokowi yang akan menonton di kelas festival ini.


Mari Dukung Konser Metallica Aman Yah................?