KJRI Dubai; Beri Penghargaan Kemerdekaan Untuk TKW

KJRI Dubai; Beri Penghargaan Kemerdekaan Untuk TKW

Jakarta, Kabarindo- Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Dubai menyerahkan piagam penghargaan HUT ke-68 Kemerdekaan RI kepada sembilan pengajar keterampilan bagi TKW di KJRI Dubai dan tujuh perusahaan Indonesia dan asing yang mendukung program kegiatan KJRI Dubai.

"Penghargaan diserahkan Konsul Jenderal RI Dubai yang baru, Imam Santoso dalam upacara HUT ke-68 Proklamasi Kemerdekaan RI ke-68 di halaman KJRI Dubai," kata Konsul Fungsi Pensosbud KJRI Dubai, Adiguna Wijaya seperti dilansir dari laman antaranews.

Upacara yang dihadiri sekitar 250 warga masyarakat Indonesia yang berdomisili di Dubai dan Emirat terdekat seperti Sharjah dan Ajman itu juga diikuti seluruh pejabat dan staf KJRI Dubai serta Kantor Pusat Promosi Perdagangan Indonesia, pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan serta TKW di penampungan sementara KJRI Dubai.

Dalam upacara itu juga diberikan piagam penghargaan untuk staf teladan KJRI Dubai serta anggota masyarakat Indonesia yang memberikan dukungan dan kontribusi dalam berbagai upaya dan program kerja KJRI Dubai di wilayah akreditasi KJRI Dubai.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piala bagi pemenang pertandingan olah raga yang dihadiri sekitar 500 warga Indonesia. dalam rangka memperingati HUT ke-68 Kemerdekaan RI.

Rangkaian kegiatan upacara ditutup dengan acara silaturahmi dan ramah tamah serta makan malam bersama. Acara silaturahmi dan ramah tamah dengan warga Indonesia juga dimanfaatkan sebagai forum perkenalan dengan Konjen RI Dubai yang baru, beserta istri.

Dalam kesempatan ini, Konjen RI Dubai menyampaikan ungkapan rasa terima kasih dan apresiasinya atas kehadiran para warga masyarakat Indonesia dalam kegiatan upacara bendera KJRI Dubai kali ini.

Konjen RI Dubai juga menyampaikan harapan agar antara KJRI Dubai dan warga masyarakat Indonesia senantiasa aktif saling mendukung dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan baik yang diselenggarakan oleh KJRI Dubai maupun oleh masyarakat Indonesia.