Kampung Ramadhan Omm Ali; Warnai Ramadhan Di Best Western Papilio

Kampung Ramadhan Omm Ali; Warnai Ramadhan Di Best Western Papilio

Surabaya, Kabarindo- Kampung Ramadhan Omm Ali mewarnai Ramadhan di Best Western Papilio Hotel Surabaya.

Menurut Intan Manullang, Marketing Communication Best Western Papilio, pihaknya mengusung tema tersebut dengan membuka dua venue untuk berbuka puasa di Mariposa Restaurant dan Bantimurung Sky Pool.

Di Mariposa Restaurant dihadirkan 88 item menu dengan tema Around the World Cuisine, 5 stall dan 8 macam minuman. Sedangkan di Bantimurung Sky Pool, tamu bisa menikmati sejuk dan bagusnya pemandangan kota Surabaya sambil menyantap Moroccan Barbeque Buffet ditemani 5 stall dan 8 macam minuman. Kedua paket tersebut memberikan diskon untuk anak-anak usia 5-12 tahun sebesar 50%.

“Sambil bersantap, tamu akan dihibur akustik band di kedua venue tersebut,” ujar Intan pada Senin (5/6//2017).

Yang menarik, Papilio menampilkan sosok Omm Ali sebagai ikon selama Ramadhan. Ia berperan sebagai orang Arab yang pada tahun ini singgah ke Surabaya. Sosok ini bisa dijumpai tamu yang berbuka puasa di Mariposa atau Bantimurung. Mereka bisa berfoto bersama Omm Ali dan menandai Instagram Papilio di @bwpapiliohotel dengan membubuhkan #RamadhandiPapilio #KetemuOmmAli.

Pada akhir periode Ramadhan akan diambil foto terbaik untuk bisa memenangkan voucher meningap selama 3 hari 2 malam. Selain di Instagram, Omm Ali juga hadir di Twitter dan Facebook Fanpage. Ada kuis di social media selama Ramadhan.

Omm Ali sendiri adalah traditional dessert khas Timur Tengah yang bercita rasa manis, campuran dari roti, susu, kismis dan kelapa muda hasil kreasi Chef Suro Hartoyo. Dessert ini  bisa dinikmati tiap hari pada saat berbuka puasa di Papilio.

“Kami memiliki paket yang menarik bagi tamu selama Ramadhan. Tidak hanya paket food and beverage, tapi juga paket kamar. Jadi komplit,” ujar Intan.

Papilio menawarkan paket menginap per malam di kamar superior, deluxe dan suite dengan harga tertentu termasuk sahur untuk dua orang.