Killers; Jadi Film Indonesia-Jepang

Killers; Jadi Film Indonesia-Jepang

Jakarta, Kabarindo- Sambil menyelam minum air, itulah yang dilakukan Luna Maya selama proses syuting "Killers", film thriller kolaborasi Indonesia-Jepang yang dibintanginya.

Aktris yang mulai menjajaki pekerjaan sebagai sutradara itu tidak hanya berakting, tetapi juga mengamati proses kerja Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto yang menyutradarai "Killers".

"Secara teknis, saya masih anak bawang, syuting sama mereka rasanya senang. Walau nggak ada scene, saya tetap datang, juga karena ingin tahu bagaimana cara kerja kru dan aktor Jepang dalam bekerja," ungkap sutradara film "Pintu Harmonika" itu saat bincang-bincang di Popcon Asia 2013, semalam.

Rasa kagum Luna pun muncul saat mengamati aktor Jepang Kazuki Kitamura yang berperan sebagai pembunuh berdarah dingin dalam "Killers".

"Kazuki sangat profesional. Saat konferensi pers saja dia sudah memakai baju sebagai karakter yang diperankan. Saat diwawancara pun dia sudah in character. Aktor indonesia perlu mencontoh itu sehingga bisa lebih menjiwai dalam berakting," imbuhnya.

Dalam film yang akan dirilis pada 31 Oktober mendatang, Luna berperan sebagai istri Bayu yang diperankan Oka Antara. Bayu adalah jurnalis di Jakarta yang menemukan sisi gelap dirinya setelah melihat video pembunuhan yang dilakukan dan sengaja direkam oleh Nomura seperti dilansir dari laman antaranews.