Konser SoundsFair 2014; Siap Di Helat Mulai Besok

Konser SoundsFair 2014; Siap Di Helat Mulai Besok

Hotel Sultan, Jakarta, Kabarindo- Ini adalah tahun pertama pihak Java Festival Production menggelar konser musik multigenre yang digabungkan dengan art sehingga pantas di sebut music and art festival pertama yg pernah di gelar.

Kali ini dihelat di JCC Senayan dengan cara yang unik dan tampilan yang beda memanfaatkan ruangan.di kawasan JCC. Ada total 9 ruangan yaitu Plenary, Cendrawasih 1&2 yang disponsori Garuda Indonesia, Cendrawasih 3 di endorse PAC Martha Tilaar, Assembly 1 Guinness, Assembly 2 Kemenparekraf RI, Assembly 3 A Create Zone, Lobby didukung oleh SoundsFair, Merak dengan De Majors dan Kasuari didukung oleh Kemendag RI.

Dari preskon tadi sore, Dewi Gontha menjelaskan bahwa gelaran JFP kali ini bertajuk SoundsFair adalah konsep baru dengan musisi yang berbeda dab bekerjasama dengan IndoArt Now dengan 24 artist dengan 24 artist dengan berbagai karya instalasi dengan penamoilan pertama kali.

Dijelaskan lagi bahwa ada barber shop dari negara Austalia yang dibandrol 100rb sekali potong. Dipastikan bahwa Rockinland, Soulnation dan lainnya masih terus eksis sehingga JFP tetap eksis.

Mau tahu, band apasaja untuk pembuka besok ? Gate mulai dibuka 17.15 di panggung utama ada RAN, SOPHIE ELLIS-BEXTOR, MAGIC!, lalu berlanjut dengan 8 panggung lainnya untuk Universounds Rise & Star, TOKYO SKA PARADISE ORCHESTRA, ASIAN DUB FOUNDATION, CTS, DJ MARK KNEPPERS KRAAK & SMAAK, Darkbark Live, Jakarta Techno Militia, Elephant Kind, MY SKIN AGAINST YOUR SKIN, Neonomora, Bona PascaStars & Rabbit, Rock n Roll Mafia, SORE, Bottlesmoker, Barasuara, KELEVRA, Suddenly September, KarnaTra, MERAK (DEMAJORS), Puti Chitara, Superglad, Morfem, Matajiwa, LCDTRIP, Lightcraft,Rebel Education Project.

Anda penyuka musik lawas dari saudara alm.Michael Jackson akan menjadi saksi perfomance The Jackson di hari terakhir.


Dont Miss It..............!