LEVIS Commuter 2015; Sambangi Bikers Tanah Air

LEVIS Commuter 2015; Sambangi Bikers Tanah Air

Silang Senayan, Sudirman, Jakarta, Kabarindo- Apalagi yang menarik kalau bukan komunitas bikers yang bergerombol saat Car Free Day.

Akhir pekan ini menarik bagi mereka karena khususnya para lelaki yang suka gowes mendapati koleksi terbaru dari celana jins Levis yang water resistance alias tahan air dari teknologi nano sehingga tumpahan atau percikan air di jalanan atau saat hang out dapat mudah dibersihkan kembali.

Tidak hanya itu seperti dijelaskan Satoto Nugroho sebagai Direktur PT. Levi Strauss Indonesia bahwa produk terbaru Levi's Commuter ini mendukung kenyamanan para Bike To Works karena dilengkapi fitur water resistant, dust repellent dan 3M scotchlite Reflective Tape sehingga akan bercahaya saat terkena cahaya di malam hari saat bersepeda.

Acara bertajuk U:TH Fest 2015 yang dikerubungi ratusan komunitas sepeda, vespa, pecinta seni grafiti serta ada kompetisi B-Boy dan komunitas street art indonesia. "Keren dan gokil abis soalnya saya baru saja tadi memenangkan games sepeda statis dan meraih merchandise dari Levis apalagi saya menunggu moment bisa foto bersama dengan street artist Darbotz yang piawai dalam seni grafiti dan saat ini ia akan tunjukkan kemampuannya di celana jins Levis Commuter yang saya pakai ini," jelas Wirdha asal kota Bekasi yang mengaku datang ber-15 ke Senayan dan berasal dari komunitas Gowes Kota Bekasi.

Wirdha memamerkan celanannya yang ada gantungan khusus untuk gembok sepedanya lalu ia merasa nyaman saat gowes dalaman celananya ia akui tidak terlalu panas apalagi katanya harganya hanya Rp. 700 ribuan saja dengan tiga pilihan warna. Rupanya Wirdha tidak sendiri karena ia bersama bikers cewek, Rona yang aktif memerhatikan pernak pernik di bengkel sepeda dan bike shop serta tentu saja ia memang persiapkan diri untuk menyaksikan band kesayangannya yakni, Naif, Gugun Blue Shelter, Pure Saturday, Mike's dan para performer lainnya.

Dari pengamatan redaksi sesaat setelah prescon berlangsung tadi pagi, kehadiran foodtruck, track stand dan ada lomba foto di photo wall Levis Commuter menambah keasyikan untuk memenangkan banyak hadiah dan beragam makanan dan minuman bergaya urban.

Yah, ini adalah festival yang menggabungkan budaya urban yang meliputi cyclist, music dan art dan menjadi lanjutan dari program Levis Personalized Your Commuter untuk para komunitas bersepeda dan komunitas urban lainnya.

Dari sesi QnA tidak hanya banyaknya fitur dari celana panjang model baru dari Levis kali ini dan juga kaosnya untuk para bikersnya sedikit lebih panjang bagian bawah sehingga nyaman dipakai di jalan raya membuat para jurnalis berdecak kagum.

Ada jurnalis dari media perempuan justeru mempertanyakan koleksi untuk perempuan yang dijawab bahwa itu tidak menutup kemungkinan akan dihadirkan beberapa saat kemudian termasuk redaksi yang ingin tahu apakah CSR dari Levis Indonesia juga akan menjangkau jalur sepeda yang masih kurang termasuk parkirnya yang dijawab lugas bahwa itu semua akan siap diakomodir dan tentu saja menjadi suatu yang menarik untuk direalisasikan.

Redaksi memang takjub karena laiknya celana kain kantoran tapi ini berbahan jins dan punya warna cokelat biru dan abu-abu/cream, Levis Commuter kali ini pantas menjadi apparel fashion andalan Anda beraktivitas sembari menggowes sepeda kesayangan Anda.


Tertarik...........?