LSPR-Jakarta Gandeng LITE FM Radio; Usung Program Acara PR Corner

LSPR-Jakarta Gandeng LITE FM Radio; Usung Program Acara PR Corner

Jakarta, Kabarindo- London School of Public Relations – Jakarta (LSPR) gelar acara syukuran  atas peluncuran program PR Corner.

Peluncuran ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ibu Prita Kemal Gani selaku Pendiri & Direktur LSPR-Jakarta di dampingi oleh Bpk Iwan selaku perwakilan dari Lite FM dan juga merupakan produser program PR Corner.

Acara ini dihadiri oleh Staff & Managemen LSPR-Jakarta, Mahasiswa-mahasiswi LSPR-Jakarta, dan juga perwakilan dari perusahaan maupun media sahabat LSPR-Jakarta.

Acara Tumpengan tadi dikoordinir oleh mahasiswa-mahasiswi LSPR-Jakarta. Acara dibuka oleh pemandu acara yang merupakan mahasiswa-mahasiswi anggota klub LSPR Radio, dokumentasi dilakukan oleh rekan-rekannya dari klub LSPR fotografi dan klub LSPR News, dan tak ketinggalan untuk hiburan, mahasiswa yang tergabung di klub LSPR Band pun unjuk gigi menemani semua sahabat LSPR-Jakarta yang sedang bersantap siang dengan kepiawaiannya bermusik.

“Acara ini adalah bentuk syukur atas semua kemudahan dan kebaikan yang kami terima dalam prosesnya, tanpa dukungan dan doa rekan-rekan semuanya, program ini belum tentu akan berhasil seperti sekarang, ujar Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR (UK) – Pendiri & Direktur LSPR-Jakarta. “Dan merayakan rasa syukur ini bersama yang tercinta seperti sekarang semakin membuat lengkap kebahagiaan kami siang ini”.

PR Corner merupakan program talk show yang membahas seputar dunia Public Relations (PR) secara santai namun informatif bersama para narasumber yang merupakan tokoh-tokoh PR Indonesia hasil kerjasama dengan Radio 105.8 Lite FM. Acara ini akan dibawakan secara live setiap hari senin mulai tanggal 15 September 2014 pukul 20.00-21.00. Rencananya, program ini akan mengudara hingga bulan maret 2015 mendatang.

“Semoga program talk show ini bisa menjadi salah satu sarana berbagi pengalaman dan pengetahuan bagi para insan PR. Melalui PR Corner juga diharapkan masyarakat dan industri akan lebih mengerti mengenai profesi Public Relations.” ujar Prita Kemal Gani, yang saat ini juga masih menjabat sebagai Ketua Umum BPP Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) di lokasi acara syukuran.

“PR Corner adalah program khusus yang membahas dunia kehumasan pertama di Lite FM. Menjadi bagiannya, adalah sebuah kebanggaan bagi kami. Program ini tentu akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat umum”, ujar Bapak Iwan, produser program PR Corner. “Pendiri & Direktur LSPR-Jakarta, Ibu Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR (UK) secara pribadi akan menjadi host program ini, di dampingi oleh M.Firdaus (Kevin) sebagai Co-host yang mana merupakan Station Manager sekaligus penyiar kami”.