MD Animation Siap Tampilkan Episode Baru; Armand Maulana Di Adit Sopo Jarwo

MD Animation Siap Tampilkan Episode Baru; Armand Maulana Di Adit Sopo Jarwo

MD Lounge, Setiabudi, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu masih ingat episode Cherrybelle?

Kehebohan itu kembali lagi ditayangan animasi Adit Sopo Jarwo produksi MD Animation yang tayang MNC TV.

Armand Maulana, vokalis grup band GIGI ikut main dan dibuatkan kartunnya dalam episode baru Sejuta Mangkok Sejuta Senyum dia hadir sebagai sahabat lama dari kang Ujang, kang Armand Maulana sambangi Kampung Karet Berkah dan banyak kejadian lucu saat bertemu dengan Jarwo dan Sopo.

"Adit Sopo Jarwo adalah produk bangsa dan kebanggaan kita semua, produk film animasi pertama dari MD. Tanda-tanda kreativitas makin berpeluang dan terus berkembang dengan session dua dan lanjut session ketiga di MNC TV yang terus menuai dukungan yang berating bagus apalagi hit single berjudul Hebatnya Persahabatan," papar Manoj Punjabi saat preskon sore tadi.

Sementara itu diakui oleh pihak MNCTV bahwa tayangan Adit Sopo Jarwo, selain dari Jakarta, Surabaya meraih animo penonton juga dari daerah Banjarmasin, Denpasar, Medan dan lainnya.

"Tetap penayangan saat prime time dan utama dan pertama dibandingkan UpinIpin dan Boboy. Animasi Adit Sopo Jarwo tetap jadi prioritas dan bersiap memasuki season ke-3 sehingga menanti kerja kreatif tim MD Animation," papar bu Uut dari MNC TV.

Kali ini, Armand datang menyambangi kang Ujang sebagai tukang bakso yang merantau ke Jakarta dan sebagai sahabat lama akan menyanyi di Kampung Karet Berkah, salah satu lagu yang akan dinyanyikan adalah Hebatnya Persahabatan karya Harry Budiman dengan lirik yang sangat berkelas dan bermakna.

Menarik, Manoj memastikan MD Animation sudah punya pondasi yang kuat beberapa tahun terakhir ini bersama tim animasi dari 300-an anak-anak muda yang kreatif.

"Kami ingin menjadi Disney-nya Indonesia, kenapa tidak ? tentu saja basecamp untuk mereka secara khusus sehingga nyaman berproduksi sudah direncanakan tinggal menanti output marketing karena tentu saja serial kartun anak ini bisa digandeng oleh pihak manapun, apalagi tahun lalu memang sudah punya pengalaman dengan pihak DamKar pemprov DKI Jakarta," jelas Manoj mantap sambil mengingatkan segmen dengan episode baru akan tayang Sabtu pekan ini untuk menilai sendiri kualitas yang selalu improve dari episode pertama sampai yang saat ini hampir seratus.

Armand Maulana yang mengaku penyuka science fiction, animasi/kartun serta komik apalagi anaknya pun suka dan ingin jadi animator menyambut baik sinerginya kali ini dan setuju animasi harus bisa menggandeng musik yang baik, tidak menutup kemungkinan kerjasama ini akan berlanjut dan untuk hitsingle yang ia nyanyikan memang ada baiknya dibuatkan album dengan 10 penyanyi pasti lebih ok.


Awesome MD Animation..............!