MD Pictures Siap Rilis Drama Remaja; Beauty And The Best

MD Pictures Siap Rilis Drama Remaja; Beauty And The Best

TM Studio, Gatsu, Jakarta, Kabarindo- Tidak hanya Talak 3 dan Pesantren Impian tapi Maret mendatang.

Tepatnya 31 Maret 2016, MD Pictures masih punya Beauty And The Best, film bergenre drama remaja.

Kali ini pihak MD Pictures memercayakan ke Andri Sofiansyah, ia adalah alumnus IKJ peraih best documenter FFI 2013.

Beauty and The Best adalah produksi pertama bersama MD Pictures menggandeng dua bintang muda Chelsea Shania (15 thn) sebagai Kelly dan Andania Suri (18 thn) sebagai Ira.

Selain itu film ini juga dibintangi oleh Maxime Bouttier sebagai Aldo dan Brandon Salim sebagai Reza.

Film Beauty and The Best baru saja merampungkan syutingnya 16 hari di Kota Bandung dan siang tadi merampungkan sesi photoshoot untuk poster dan banner.

"Aku Kelly, Aku itu sebel banget sama yang namanya Susana Irawani, karena dia itu ya, mentang-mentang dirinya seorang model, dia berasa seperti posisi dia itu diatas kita semua. Aku akuin bahwa dia itu sebenarnya cantik.. tapi seperti yang sering dibilang, "Wajah itu ga pernah selaras sama otak."
Penasaran kan kelanjutannya? Mark your calendars on the 31st of March for BEAUTY AND THE BEST," seloroh sosok Kelly (The Best) yang diperankan oleh sicantik dan charming, Chelsea Shania.

Yah, redaksi mendapati banyak hal yang menarik, laiknya Hermiene, sahabat cantik Harry Potter, cerdas dan cerdik, sosok Kelly yang sekelas dengan Susana Irawani (Andania Suri) memiliki perjanjian semacam pertaruhan antara mereka berdua saat Ira begitu dia disapa tertarik dengan sepupu dari Kelly, Aldo (Maxime Bouttier).

Beda dari judul yang sejenis dari film box office Hollywood, bukan ? Walau punya kemiripan tapi plot cerita memang sangat menghibur dan menyiratkan banyak pesan untuk generasi muda.

Hal tersebut diaminkan oleh Suri yang memerankan Ira-Beauty, walau ini filmnya yang ke-4 tapi ia akui banyak hal menarik dari proses film sampai ia harus menerima kenyataan dipinang oleh PH besar seperti MD Pictures.

Redaksi menikmati sesi photoshoot untuk poster dan banner serta tentu saja makin penasaran dengan film yang akan digadang-gadang menjadi alternatif tontonan remaja saat liburan dari Ujian Tengah Semester mendatang untuk berduyun-duyun ke bioskop menikmati tingkah pola dan kecerdikan Kelly dan cara Ira menghadapi siasat dari teman sekelasnya itu, penasaran bukan ?


Dont Miss It...................!