Mad Max; Fury Road; Beromantisme Ala George Miller

Mad Max; Fury Road; Beromantisme Ala George Miller

XXI Djakarta Theater, Kabarindo- Saat Anda membaca film berjudul Mad Max.

Tidak salah lagi dan itu sudah pasti, Anda teringat dengan sineas gaek George Miller yang nyentrik dan bintangnya Mel Gibson yang diproduksi sejak tahun 1979 dan beberapa sequelnya.

Kalau dulu ia menggandeng James McCausland, kini tahun 2015 dengan Tom Hardy sebagai Max, James bersama Brendan dan Nick dalam menggarap skenarionya dengan banyak karakter baru seperti yang diperankan si cantik Charlize Theron sebagai Imperator Furiosa dan sang fenomenal dan ditakuti Immortan Joe yang diperankan apik oleh Hugh Keays-Byrne.

Selain itu dengan tagline Fury Road, kegilaan Max bersama dengan Furiosa dalam memperjuangkan sumber daya alam satu-satunya yang bisa menghidupinya yaitu air didampingi oleh para aktris dari deretan model kondang Hollywood sebagai pemanis film yang memang masih memacu adrenalin yang kini didistribusi oleh Warner Bros.

James masih membuat benang merah dari protipe kendaraan, jalur padang pasir dengan bebatuan cadas tapi make up para pemain dibuat beda dan sedikit fashionable sehingga Anda angkatan 90-an masih bisa mengikuti film yang memang sudah fenomenal dari angkatan 80-an.

Mad Max tahun 2015 kini bisa disaksikan dalam format 3D dan dijamin bikin Anda ngos-ngosan dan sangat terhibur sehingga saat merindukan tontonan yang keras namun tidak terlalu sadis dan berdarah-darah, Mad Max bersama Charlize Theron bisa jadi pilihan pekan ini.

Sudah tayang dan siap memberi sensasi beda aksi kejar-kejaran, letusan serta penghancuran satu sama lain yang jelas mereka berdua sebagai kelompok punya tujuan yang tentu saja Anda yang paling tahu apa itu saat menonton sendiri ke bioskop.

Redaksi mengingatkan untuk tetap nonton di bioskop karena sensasi layar lebar, format 3D dan tata suara yang apik membuat beda dari sekedar DVD bajakan.


Dont Miss It................!