Mal Pacific Place; Usung Crystal Christmas

Mal Pacific Place; Usung Crystal Christmas

Hard Cafe Jakarta, Kabarindo- Sambut Natal dan pergantian tahun, Pacific Place mempersembahkan Crystal Christmas.

Berkolaborasi bersama Swarovski, produsen kristal terdepan di dunia, pusat perbelanjaan premium di kawasan SCBD ini menghadirkan instalasi megah di atrium yang dihias dengan hampir 40.000 kristal Swarovski dan berbobot hingga 800 kg. Instalasi tersebut dapat disaksikan hingga 12 Januari 2014.

Setiap hari, hingga 29 Desember 2013, pengunjung juga akan dihibur oleh berbagai penampilan dalam Crystal Christmas. Penampilan tersebut mencakup musik, yaitu acapella, Jazz akustik, dan Christmas carol, serta tarian Salsa. Khusus di hari Sabtu dan Minggu, pengunjung juga dapat menyaksikan Acrobatic Ballet dari Polandia serta berfoto bersama Santa dan Santarina yang mengenakan kostum khusus Crystal Christmas.

“Crystal Christmas adalah kolaborasi berskala internasional yang tidak hanya melibatkan Pacific Place dan Swarovski, namun juga Galeries Lafayette dan 25 merek fashion dari dalam dan luar negeri,” kata Markus Chandra Barata, General Manager of Marketing & Promotions Pacific Place. “Swarovski memberikan sentuhan kristal mereka pada window display Galeries Lafayette selama Desember 2013. Sementara dengan 25 merek fashion tersebut, Swarovski menciptakan koleksi khusus Crystal Christmas yang dijual di Galeries Lafayette, Metro, dan di butik yang bersangkutan di Pacific Place. Koleksi eksklusif ini pun dipamerkan di lantai Ground Pacific Place dan dapat pengunjung kagumi hingga 26 Desember 2013,” jelas Markus. 

Kemilau Crystal Christmas tidak berhenti pada kemewahan dekorasi dan koleksi busana eksklusif bertabur kristal semata. Hingga Januari 2014, karya instalasi berhias kristal Swarovski yang ada di atrium ditawarkan dalam lelang publik, khususnya kepada peminat karya seni dan pengagum kristal. Seluruh hasil lelang akan disumbangkan oleh Pacific Place ke YCAB Foundation. Untuk berpartisipasi, peminat dapat mengajukan penawarannya via e-mail ke pacificcare@pacificplace.co.id.  

Dengan berbelanja di Pacific Place di musim Natal ini, pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah istimewa dari Bi-Monthly Lucky Draw. Hadiah tersebut adalah 2 set perhiasan dari Swarovski, 2 unit iPhone 5S, 2 unit iPad Air, 2 unit Samsung Galaxy Note 3, 2 unit kamera digital Leica D-Lux 6, dan 2 Gift Card dari Galeries Lafayette senilai total Rp 20 juta. Kesempatan memenangkan hadiah bisa dimiliki dengan berbelanja senilai minimal Rp 500.000 dalam satu struk, antara 1 Desember 2013 s/d 31 Januari 2014. Dengan nilai belanja yang sama di hari Sabtu dan Minggu, pelanggan juga dapat mengikuti Weekend Lucky Dip untuk memenangkan Pacific Place Signature Teddy Bear edisi Christmas, voucher, dan hadiah lainnya. Pemegang kartu BRI dapat menikmati 3x kesempatan untuk menang dalam Bi-Monthly Lucky Draw dan Weekend Lucky Dip ini.

Dalam rangka Crystal Christmas, Pacific Place juga menawarkan edisi khusus Crystallized Teddy Bear yang mengenakan scarf eksklusif berhias kristal Swarovski dan dikemas dalam kotak yang istimewa. Untuk membawa pulang Crystallized Teddy Bear ini, pelanggan cukup melakukan transaksi senilai Rp 5 juta dalam satu struk di toko kategori fashion dan aksesori di Pacific Place pada hari Sabtu atau Minggu. Khusus pemegang kartu BRI, nilai transaksi minimum adalah Rp 4 juta. Jumlah Teddy Bear yang dapat ditebus setiap harinya terbatas.

Dengan terus meningkatkan jumlah transaksinya hingga 31 Juli 2014, pelanggan meningkatkan pula kesempatannya untuk dapat ikut serta dalam The First Ever Lamborghini Giveaway. Satu pelanggan yang beruntung akan membawa pulang 1 unit mobil mewah Lamborghini seri Gallardo LP 550-2. Ini adalah program undian pertama di Indonesia yang menawarkan mobil Lamborghini sebagai hadiah.

Pemegang kartu BRI juga dapat menikmati aneka penawaran istimewa di berbagai toko, khusus di Pacific Place selama musim liburan ini.

“Untuk pengunjung mall akan banyak penawaran menarik yang diberikan oleh BANK BRI, yang dimulai dari tanggal 17 Mei 2013 lalu hingga tahun 2014 mendatang,” jelas Muhamad Ali, Corporate Secretary BANK BRI. 

Ali menambahkan, melalui kerja sama dengan merchant-merchant fashion, food and beverages, electronic dan lain-lain, BANK BRI juga memberikan kesempatan kepada para pengguna Kartu Kredit dan Kartu Debit BRI untuk mendapatkan beberapa keistimewaan seperti merchant discount, installment 0% dan shopping voucher.