Mandarin Oriental Jakarta; Gelar Festival Mooncake

Mandarin Oriental Jakarta; Gelar Festival Mooncake

Jakarta, Kabarindo- Berbagi keceriaan pada perayaan tahunan Moon Festival atau yang juga dikenal dengan Mid-Autum Festival, Mandarin Oriental, Jakarta menawarkan pilihan homemade mooncake yang lezat yang disajikan dalam kemasan kontemporer.

Dalam rangka memeriahkan salah satu perayaan tradisional Tiongkok yang jatuh pada tanggal 8 September mendatang, Executive Chinese Chef, Jeff Lee bersama dengan tim Xin Hwa telah menyiapkan mooncake dengan ukiran indah ornamen logo kipas, yang merupakan trademark Mandarin Oriental.

Kuliner lezat ini hadir dalam pilihan rasa, Red Bean dan White Lotus untuk pilihan tradisional, ditambah dengan Salted Egg Yolk with White Lotus dan Macademia with Red Lotus untuk pilihan kotemporer.

Tahun ini, Chef Jeff Lee dengan bangga memperkenalkan sebuah pilihan rasa terbaru homemade mooncake dari Mandarin Oriental, Jakarta, yaitu Mini Egg Custard. Selain itu, Executive Chef, Thierry Le Queau, secara khusus juga menciptakan kreasi Chocolate Mooncake, mooncake berbahan dasar coklat premium yang hanya akan tersedia di Mandarin Oriental Cake Shop. Chocolate mooncake tersedia dalam tiga rasa berbeda yaitu, caramel, markisa dan pu-erh tea.

Mooncake spesial dari Mandarin Oriental, Jakarta dikemas dalam sebuah kotak elegan dengan disain kontemporer berwarna merah dan emas, dan dengan sentuhan berbagai warna cerah pilihan pada kemasan bagian dalam, menjadikannya sebagai sebuah hadiah yang sempurna.

Mooncake akan tersedia mulai tanggal 25 Juli sampai 10 September 2014, dengan harga mulai dari Rp 418.000 ++ untuk mooncake kecil (isi 6 mooncake) hingga Rp 438.000 ++ untuk mooncake besar (isi 4 mooncake).

Untuk mooncake tradisional yang dijual secara individu seharga Rp 108.000 ++ dan chocolate mooncake seharga Rp 118.000 ++ per potong. Penyesuaian logo perusahaan pada kotak dapat diberikan untuk setiap pembelian dalam jumlah besar minimal 100 kotak seperti dilansir dari laman beritasatu.