Manjakan Tubuh; Dengan Spa Es Krim Stroberi

Manjakan Tubuh; Dengan Spa Es Krim Stroberi

Surabaya, Kabarindo- Es krim dan stroberi adalah dua makanan yang disukai banyak wanita.

Bagaimana jika keduanya dipadu bukan untuk dimakan, tapi digunakan sebagai bahan untuk spa? Tentu menjadi perawatan yang mewah dan memanjakan tubuh.

Spa ini ditawarkan Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya di di Vous Spa. Sesuai dengan namanya Spa Es Krim Stroberi, perawatan ini menggunakan bahan dasar es krim dan stroberi yang bermanfaat untuk kulit.

Spa Coordinator, Anna Fitriana, mengatakan buah stroberi tidak hanya nikmat dimakan, namun juga mengandung vitamin C tinggi dan antioksidan yang dapat membuat kulit bersinar. Sedangkan es krim stroberi mengandung susu yang membantu menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit. Untuk campurannya, menggunakan yogurt yang mengandung kolagen untuk meremajakan kulit.

Spa Es Krim Stroberi cocok dilakukan setelah tubuh lelah karena kesibukan sehari-hari. Kita bisa memanjakan diri sambil rileks di ruangan yang temaram diiringi alunan musik dalam suasana yang menenangkan.

“Perawatan ini juga tepat dilakukan menjelang Hari Valentine supaya wanita tampil lebih segar dengan kulit bersinar saat merayakan hari kasih sayang ini bersama pasangan,” ujarnya pada Jumat (3/2/2017).

Perawatan berlangsung 100 menit yang cukup lama untuk memanjakan tubuh dan menikmati dengan rileks. Perawatan dimulai dengan traditional massage menggunakan minyak aromaterapi zaitun selama 50 menit untuk merilekskan otot-otot yang tegang. Dilanjutkan dengan membalurkan scrub stroberi ke sekujur badan dan digosokkan perlahan selama 20 menit yang berfungsi membersihkan kotoran, mengangkat sel-sel kulit mati dan menghaluskan kulit.

Selanjutnya sekujur badan diolesi masker es krim stroberi dan dibiarkan selama 15 menit yang berfungsi melembabkan kulit. Perawatan diakhiri dengan berendam di bath tub selama 15 menit menggunakan bahan yang mengandung es krim. Sembari berendam, anda dapat menimakti es krim stroberi sebagai pelengkap rangkaian perawatan spa ini.

“Bahan yang digunakan untuk spa maupun pijatan terapis berperan penting. Bahan spa harus dapat membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati sekaligus menutrisi kulit,” ujar Anna.