Marriott Surabaya; Sumbangkan 1.086 Pasang Sepatu

Marriott Surabaya; Sumbangkan 1.086 Pasang Sepatu

Surabaya, Kabarindo- Hotel JW Marriott Surabaya mengadakan program “Shoes To School” dengan memberikan 1.086 pasang sepatu kepada lima sekolah dasar di area lumpur Lapindo, Porong, Sidoarjo pada Kamis (12/12).
 
Menurut Levina Inggita, Asst. Marketing Communication Manager Marriott Surabaya, ribuan sepatu tersebut diberikan kepada SDN Midi, MI Al-Huda, SDN Glagaharum, MI Salafiah dan SDN Ketapang yang semuanya berdekatan dengan area lumpur Lapindo.
 
“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Anak - anak di area sekitar lumpur Lapindo perlu mendapat perhatian khusus mengingat banyak dari mereka berasal dari keluarga korban lumpur,” ujarnya.
 
Sepatu - sepatu yang terkumpul merupakan hasil penggalangan dana dari seluruh karyawan dan manajemen JW Marriott Surabaya serta bekerja sama dengan Center Point Ballet. Karyawan memberikan donasi dalam bentuk uang tunai atau tidak mengambil hari cuti mereka, sedangkan Center Point Ballet telah mengadakan penggalangan dana lewat penampilan balet The Wizard of Oz pada 5 November lalu di ballroom Marriott.
 
“Kami berharap sepatu - sepatu ini dapat menambah semangat anak - anak untuk bersekolah dan menimba ilmu untuk hari depan yang lebih baik,” ujar Levina.

Para siswa tampak senang menerima sepatu – sepatu tersebut dan mencoba untuk mencocokkan dengan kaki masing – masing.

“Wah pas dengan kakiku,” seru seorang siswa lalu mencoba berjalan dengan sepatu barunya.

Levina menjelaskan, Shoes To School adalah bagian dari program Spirit To Serve Our Community yang merupakan program tahunan yang dilakukan oleh seluruh properti Marriott di Indonesia sebagai bentuk komitmen untuk membantu anak - anak kurang beruntung, dengan memberikan sepasang sepatu yang layak untuk bersekolah. Spirit to Serve Our Community adalah salah satu pilar filosofi Marriott yang merupakan bagian penting dari kultur perusahaan.