Marygops Studios Gandeng Dyandra Entertainment; Boyong Bruno Mars Lagi

Marygops Studios Gandeng Dyandra Entertainment; Boyong Bruno Mars Lagi

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis sebelumnya, redaksi belum mendapat kepastian siapa sponsor yang dipercaya untuk menghadirkan kembali Bruno Mars ke Jakarta.

Tadi malam, redaksi mendapati konfimasi penting bahwa konser yang bertajuk Bruno MarsThe Moonshine Jungle Tour siap di gelar oleh duo promotor kondang yaitu Marygops Studios dan Dyandra Entertainment.

Dipastikan Senin, 24 Maret 2014 di Meis, Ancol Jakarta, Bruno Mars yang bertandang lagi ke Jakarta dalam konsernya yang bertajuk "The Moonshine Jungle Tour".

Anda bisa ketahui dari  follow twitternya di @BrunoMars,Facebook/brunomars, www.brunomars.com

Apalagi yang sangat meyakinkan terlampir link dimana jadwal manggung di Jakarta sudah ada di websitenya :http://www.brunomars.com/moonshinejungletour.

Itu artinya sejak di awali oleh promotor gaek, Adrie Subono yang pernah memboyong penyanyi berusia 28 tahun itu untuk pertama kalinya Maret 2013 silam dan tahun depan siap mengulang kesuksesannya mengusung hitsnya The Other Side, Out First Time, Runaway Baby.

Saat itu tiket dibandrol tidak terlalu mahal 500 Ribu - 600 Ribu saja tapi entah untuk tahun depan di bulan yang sama Maret.

Yang jelas pria yang terlahir dari orang tua musisi, sang ayah pemain perkusi dan sang ibu berdarah Filipina adalah penari hula yang memang menaungi tumbuh besar seorang Bruno Mars dengan banyak jenis musik yaitu Reggae, Rock, Hip Hop dan R&B.

Dari informasi wikipedia, Bruno mengawali karir saat berduet dengan BoB dalam lagu Nothin On You berlanjut merilis hit single perdananya berjudul Just The Way You Are.


Anda sudah tidak sabar menantinya lagi..........?