Mc D Sarinah Thamrin; Gelar Lomba Mewarnai Sambut Hardiknas 2012

Mc D Sarinah Thamrin; Gelar Lomba Mewarnai Sambut Hardiknas 2012

Mc D Sarinah, Thamrin, Jakarta, Kabarindo-  Anda pasti sudah sering bertandang ke gerai Mc Donald, bukan ?

Tidak saja karena fast food itu menjadi kebutuhan masyarakat urban tapi ternyata menjadi alternatif pilihan keluarga untuk rekreasi bersama anak. Yah, Mc Donald punya sosok Ronald yang mendunia.

Redaksi menjumpai Tria selaku Local Store Marketing didampingi oleh Kiki sebagai STAR (Store Activity Representative Mc D Sarinah). Beberapa saat yang lalu baru saja usai perhelatan Lomba Mewarnai Hardiknas bersama dengan 600-an anak-anak usia 3 - 10 tahun.

"Kali ini Mc D Sarinah bekerjasama dengan komunitas warga sekitar dan kali ini dengan Himpunan PAUD Indonesis Kecamatan tanah Abang dengan pesertanya ada 600 anak yang ikut lomba eewarnai sambut Hari Pendidikan Nasional bersama Ronald yang didominasi oleh warna kuning dan merah," jelas Kiki.

Lanjut diaminin oleh Tria bahwa boleh disebut ini adalah CSR dari Ronald yang dekat dengan dunia anak, ceria, mau membantu sesama dan peduli dengan masyarakat sekitar.

Sekarang ini sudah ada sekitar100-an store se Indonesia, dari 33 provinsi hanya Papua yang tidak ada. Acara ini menjadi kegiatan rutin setiap jelang Hardiknas. "Mc D Sarinah Thamrin dengan wajah baru sudah ada sejak tahun ini jadi untuk pertama kalinya. Kami menyediakan kertas mewarnai dan peralatan dari masing masing PAUD.  Mereka disiapkan makan siang, souvenir, ada hadiah untuk pemenang untuk tiap kategori berupa piala.

Sementara itu acara yang dibudgetkan sekitar 29 jutaan ini menjadi alternatif hiburan dan sarana edukasi bagi anak-anak yang tinggal disekitar gerai Mc D.

"Saya suka dengan keceriaan anak-anak mas dan tentu saja mewarnai yang menjadi kesukaan mereka tersalurkan bersama Mc D apalagi bisa bertemu dengan Ronald," papar Krisna dari PAUD Mawar 05-Kebon Melati Tanah Abang bersama dengan guru lainnya.


Bravo Mc D............................!