McDonalds Indonesia; Bagikan Lebih Dari 141.000 Egg McMuffin

McDonalds Indonesia; Bagikan Lebih Dari 141.000 Egg McMuffin

Surabaya, Kabarindo- McDonald’s Indonesia membagikan lebih dari 141.000 Egg McMuffin di acara ‘National Breakfast Day’ yang diadakan di restonya di seluruh Indonesia pada Senin (17/3/2014).
 
National Breakfast Day adalah program regional McDonald’s yang diikuti secara serentak oleh negara-negara di Asia, Timur Tengah dan Afrika. Resto-resto McDonald’s membagikan 1.000 Egg McMuffin gratis kepada masyarakat dengan sistem first-come, first-served.
 
Tahun ini adalah yang kedua kalinya McDonald’s mengadakan program ini diikuti oleh 141 resto McDonald’s di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu upaya membuat konsumen lebih mengenal menu sarapan, tiga resto McDonald’s juga menyediakan menu All Day Breakfast yaitu McDonald’s di Sarinah Thamrin dan Pasar Festival, Jakarta, serta di Basuki Rahmat, Surabaya.
 
Sarapan adalah bagian penting untuk memulai aktivitas seharian. Karenanya, McDonald’s ingin lebih banyak orang menikmati sarapan dengan membagikan Egg McMuffin. Egg McMuffin pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat pada 1971 dan hingga kini menjadi salah satu menu sarapan yang paling diminati di seluruh dunia.
 
"Didorong oleh respon luar biasa pelanggan kami di wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika tahun lalu, kami membawa National Breakfast Day kembali untuk mengingatkan masyarakat bahwa bangun pagi akan lebih baik bila disertai sarapan," kata Andrew Hipsley, Chief Brand Officer McDonald’s untuk Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika.
 
Sebagai tanda terima kasih kepada orang-orang yang bekerja di pelayanan publik dan berjasa melancarkan aktivitas pada pagi hari, McDonald’s juga memberikan Egg McMuffin ke berbagai lokasi pelayanan publik.
 
Sebanyak lebih dari 300 Egg McMuffin dikirimkan kepada mereka yang bekerja di Stasiun Gambir seperti penjual karcis kereta, masinis, pengatur jadwal kereta, penjaga stasiun hingga penjaga keamanan stasiun. Juga pada para polantas dan pengatur  jalanan di sekitar Bundaran HI; pekerja medis dan non medis di RS Cipto Mangunkusumo dan RS Budi Kemuliaan.
 
Kehadiran para petugas pelayanan publik tersebut sangat berarti bagi masyarakat, membuat pagi hari menjadi lebih baik.