McDonalds Indonesia; Hadirkan Variant Burger Big Mac Barunya

McDonalds Indonesia; Hadirkan Variant Burger Big Mac Barunya

Kuningan, Jakarta, Kabarindo- Restoran Waralaba makanan cepat saji terkenal, McDonald's.

Tadi siang mengumumkan kepada pencinta makanan cepat saji dan para pelanggannya, dengan menambah variant menu Big Mac McDonald's terbarunya, yakni Mini Mac dan Mega Mac.

Big Mac adalah burger khas McDonald's yang terkenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia, burger khas ini berisi dua lembar daging sapi, dilengkapi dengan keju, selada, acar, bawang bombai dan saus Big Mac yang disajikan dalam setangkup roti yang berwijen.

Sedangkan variant Mini Mac hanya berisi selembar daging sapi dan bahan-bahan lainnya sama seperti Big Mac.

Mini Mac ini sangat cocok bagi mereka (pelanggan) yang terbiasa makan dalam porsi kecil. Dan variant Mega Mac adalah porsi besar dari Big Mac, yang mana kalau Big Mac berisi 2 lembar daging sapi, maka Mega Mac berisi 4 lembar daging sapi dan bahan lainnya sama dengan Big Mac, sehingga variant Mega Mac ini sangat cocok bagi pelanggan yang menginginkan porsi besar. Semua variant burger tersebut telah di lengkapi  dengan saus berbahan rahasia McDonald's yang memang diciptakan khusus hanya untuk burger Variant Big Mac.

Big Mac diciptakan pertama kali oleh Jim Delligatti, salah seorang franchise McDonald's yang mengoperasikan sejumlah restoran McDonald's di wilayah Pittburgh, Amerika Serikat. Big Mac dijual pertama kalinya di restoran Jim Delligatti pada tahun 1967 dan dari tahun ke tahun terus menambah penggemar Big Mac, sehingga Big Mac dijadikan menu permanen oleh McDonald's hingga kini.
Mini Mac, Big Mac dan Mega Mac masing-masing dapat dibeli secara a la carte maupun paket hemat.

Untuk pembelian a la carte, Mini Mac dijual seharga Rp. 21.818,- dan Big Mac dijual dengan harga Rp. 28.182, - serta harga untuk Mega Mac adalah Rp. 43.636,-  (untuk kesemuanya belum termasul pajak makanan). Dan untuk pembelian paket, tersedia dua macam paket yakni paket hemat medium dan hemat large. Untuk paket hemat medium terdiri dari Mini Mac/Big Mac/ Mega Mac disertai minuman dan french fries berukuran medium,  sedangkan paket hemat large terdiri dari Mini Mac/Big Mac/Mega Mac yang disertai dengan minuman dan french fries berukuran large.
Sebagai informasi, untuk paket medium Mini Mac dijual seharga Rp.33.636,-, paket medium Big Mac dijual seharga Rp. 40.000,-, sedangkan paket medium Mega Mac dijual seharga Rp. 55.455,- .

Dan harga untuk paket large Mini Mac dijual dengan harga Rp.38.182,-, dan paket large Big Mac dengan harga Rp.44.545,- dan untuk paket large Mega Mac seharga Rp. 60.000,-,  (semuanya belum termasuk pajak makanan). Untuk french fries pada paket hemat juga dilengkapi dengan shaker fries seasoning, yaitu bumbu siap pakai untuk kentang goreng, yang terdiri dari 2 rasa, yakni Spicy Roasted Chicken dan Barbeque Chilli.

Menurut keterangan dari Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald's Indonesia, bahwa Big Mac yang merupakan menu permanen McDonald's hanya tersedia mulai pukul 11.00 hingga pukul 05.00, dan sedangkan Mini Mac dan Mega Mac adalah produk limited time offer atau produk yang ditawarkan dalam waktu yang terbatas dan hanya tersedia mulai 14 September hingga 31 Oktober 2015 di semua restoran McDonald's seluruh Indonesia, ungkap Sutji pada acara penyampaian persnya di  Outlet McDonald's, Pasar Festival, Kuningan, Jakarta.


Ayo Rasakan kenikmatan Burger Variant Big Mac