Menteri BUMN; Sambangi Pesantren Untuk Kegiatan CSR

Menteri BUMN; Sambangi Pesantren Untuk Kegiatan CSR

Jakarta, Kabarindo- Menteri BUMN Rini Soemarno.

Ia mengunjungi sejumlah pondok pesantren serta pengusaha kecil di Sukabumi, Jawa Barat, untuk kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan PLN, BRI dan PNM.

Wartawan Antara yang ikut dalam kunjungan kerja itu di Jakarta, Minggu, melaporkan, menteri dan rombongan menuju Sukabumi menggunakan Kereta Inspeksi milik PT KAI dari Stasiun Gambir pukul 08.15 WIB.

Selama di Sukabumi, Menteri Rini akan mengunjungi Pesantren Yaspida dan Pesantren Ummu Quro yang menjadi lokasi kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) PT PLN (Persero).

Setelah mengunjungi pesantren, Menteri Rini selanjutnya akan ke Desa Cikembar untuk mengunjungi Kelompok Peternak Burung Puyuh yang merupakan CSR binaan PT BRI (Persero).

Setelah meninjau peternak, Menteri Rini akan mengnjungi Kampung Mekar, Desa Langen Sari yang beberapa pengusaha mendapat CSR berupa pembiayaan dari PT Penyertaan Nasional Madani (PNM) Persero.

Selanjutnya Menteri Rini dan rombongan menggunakan Kereta Inspeksi dari Stasiun Sukabumi kembali ke Stasiun Gambir, Jakarta seperti dilansir dari laman antaranews.