Mercedes-Benz Indonesia; Gelar Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires 2016

Mercedes-Benz Indonesia; Gelar Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires 2016

Jakarta, Kabarindo –Sebagai tanda apresiasi terhadap konsumen armada bus Mercedes-Benz, Mercedes-Benz Indonesia mengadakan Bus Club of Millionaires Gala Dinner 2016 di Hotel Indonesia Kempinski – Bali Room.

Bus telah menjadi tulang punggung transportasi publik, baik di dalam kota maupun bus luar kota, dan diunggulkan oleh mayoritas penduduk Indonesia. Selain itu, pertumbuhan industri pariwisata juga telah mendukung pertumbuhan permintaan publik terhadap bus yang memiliki performa mesin yang baik, teknologi terdepan, efisiensi bahan bakar, serta keamanan dan kenyamanan tingkat tinggi. Mercedes-Benz Indonesia telah merespon kebutuhan para konsumen dan perusahaan otobus dengan cara meluncurkan berbagai produk bus yang berhasil menjadi pilihan utama dalam segmen bus premium. Tak hanya itu saja, Mercedes-Benz Indonesia juga menyediakan berbagai pelayanan bagi para customer demi memastikan ketenangan bagi para customer dalam menjalankan bisnis armada bus mereka.

"Kami secara spesifik mendedikasikan event ini kepada seluruh perusahaan otobus yang telah menggunakan produk kami dalam bisnis mereka untuk mencapai jarak tempuh yang luar biasa ini.” ujar Ralf Kraemer, Managing Director for Commercial Vehicle Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Secara keseluruhan, sebanyak 17 perusahaan autobus menghadiri event ini, dan mereka mampu menjadi bagian dari Mercedes-Benz Club of Millionaires. Mereka memenuhi persyaratan untuk menjadi anggota klub ini, yaitu: menggunakan bus Mercedes-Benz dengan Vehicle Identification Number (VIN) sejak 2005; memiliki minimal 50 unit bus Mercedes-Benz dan telah mencapai angka jarak tempuh 1 juta kilometer.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua perusahaan otobus hari ini, yang telah mempercayai armada busnya kepada Mercedes-Benz. Hal itu membuktikan bahwa Mercedes-Benz memang menawarkan kualitas yang tak tertandingi dalam kelas kendaraan komersial, didukung oleh performa mesin yang khas, serta keamanan dan kenyamanan kelas tertinggi dari sebuah kendaraan Mercedes-Benz.” Ralf menyimpulkan.