Mercure Grand Mirama Surabaya; Ajak Buka Puasa Bareng

Mercure Grand Mirama Surabaya; Ajak Buka Puasa Bareng

Surabaya, Kabarindo- Bulan Ramadhan sudah berjalan beberapa hari, berarti sudah beberapa hari umat Islam berpuasa.

Setelah seharian menahan haus dan lapar, mungkin banyak yang ingin berbuka puasa bersama keluarga, kerabat, sahabat, kolega atau klien di luar rumah.

Keinginan ini ditangkap Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya dengan mengajak untuk berbuka puasa bareng. Hotel ini menawarkan Paket Madinah berupa hidangan buka puasa saja atau Paket Mekkah yang komplit mencakup makan malam. Tamu bisa memilih sesuai keinginan.

“Berbuka puasa bersama bisa menjadi momen spesial untuk membangun kebersamaan dan keakraban antara keluarga, kerabat, sahabat atau relasi,” ujar Harold, Public Relations and Communication Mercure, pada Senin (22/6/2015).
 
Ia menjelaskan, Mercure menyediakan banyak pilihan menu makanan dan minuman baik traditional maupun modern, sekaligus dilengkapi oleh live music dengan nuansa Surabaya Tempoe Doloe yang menemani tamu bersantap agar suasana lebih menyenangkan.

Paket Madinah menawarkan bermacam takjil, pilihan kolak dan es campur serta jus, teh dan kopi. Sedangkan Paket Mekkah terdiri dari beragam sajian takjil, 2 jenis sup, salad, 6 jenis hidangan utama, shawarma dan aneka sajian penutup tradisional, es campur, jus, teh dan kopi.
 
Harold menambahkan, selama Ramadhan, Mercure juga memberikan banyak kejutan tak terduga berupa voucher atau goody bag spesial yang akan dibagikan kepada tamu saat berbuka puasa bersama.