Meritus Surabaya; Ganti Nama Jadi Pullman Surabaya City Centre

Meritus Surabaya; Ganti Nama Jadi Pullman Surabaya City Centre

Surabaya, Kabarindo- Hotel Meritus di Surabaya resmi berganti nama menjadi Pullman Surabaya City Centre dan bergabung dengan Accor Group.
 
Pullman Surabaya dimiliki oleh PT Gloria Ramayana Inter Hotel. Hotel yang memiliki 292 kamar ini terletak di Jl. Basuki Rahmat, kawasan pusat Surabaya.
 
Hotel tersebut 3 kali berganti nama dalam 4 tahun. Pertama kali diluncurkan bernama LJ Discovery. Setahun berikutnya berganti nama menjadi Meritus Hotel dan kini berganti nama lagi menjadi Pullman Surabaya City Centre.
 
Menurut Gerard Guillouet, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia and Singapore, bergabungnya Pullman City Center ke dalam jaringan hotel Pullman di Indonesia merupakan langkah strategis untuk mengembangkan brand Accor khususnya untuk hotel upscale.
“Indonesia adalah salah satu pasar Accor yang penting di kawasan Asia-Pasifik dan Surabaya merupakan kota yang potensial untuk mengembangkan bisnis perhotelan,” ujarnya dalam peresmian rebranding Meritus Hotel menjadi Pullman Surabaya City Centre pada Selasa (10/6/2014).
Dengan bergabungnya Pullman Surabaya ke dalam jaringan Accor Group, maka Hotel Pullman di Indonesia kini menjadi empat hotel. Brand Pullman sudah mengoperasikan Pullman Bali Legian Nirwana di Bali dan dua hotel Pullman di Jakarta yaitu Pullman Jakarta Indonesia dan Pullman Jakarta Central Park.

Pullman adalah brand hotel upscale Accor yang didesain untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis dan wisatawan modern. Pullman terdapat di lebih dari 80 hotel di 24 negara di seluruh dunia, setengahnya berada di Asia Pasifik.
Accor menargetkan untuk mengoperasikan setidaknya 7 hotel Pullman di Indonesia dalam beberapa tahun mendatang dengan rencana pembangunan Pullman Bandung City Centre, Pullman Surabaya Supermall dan Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention.