Mitsubishi Punya Truck Center Ke-4; Awesome....!

Mitsubishi Punya Truck Center Ke-4; Awesome....!

Bandung, Kabarindo- Setelah mendirikan "truck center" di Jakarta, Medan, dan Semarang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan truck center di Bandung Jawa Barat.

Layanan tersebut untuk mempermudah konsumen kendaraan niaga Mitsubishi dapat menikmati servis dan pemeliharaan pada malam hari dan hari libur ketika kendaraan tidak beroperasi.

"Truck center tersebut dilengkapi Mobile Workshop 24 jam, yang merupakan layanan servis dengan menggunakan Truk Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso yang dilengkapi peralatan servis yang dapat melayanan "light maintenance" seperti di bengkel resmi," kata Executive Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Rizwan Alamsjah di Bandung, Selasa.

Dia menjelaskan, layanan itu juga dilengkapi "Mobile Lift" yaitu alat pengangkat kendaraan truk untuk dilakukan pemeriksaan dan juga "Truck Pit" merupakan area pemeriksaan truk dari kolong kendaraan sepanajg 6-10 meter agar pemeriksaan lebih intensif.

Selain Truck Center, menurut dia KTB juga mendirikan Part Depo yang merupakan gudang-gudang kecil berukurang 40 kaki sebagai tempat penyimpanan sekitar 700 suku cadang berstatus fast moving dan slow moving untuk memudahkan ketersediaan suku cadang di dealer resmi Mitsubishi.

Lokasi Truck Center dan Part Depo terletak di Jalan Jenderal Sudirman no 776-778 Bandung.

Peresmiannya juga dihadiri President Director PT KTB Noboru Tsuji, Operating Marketing Director Daisuke Okamoto, Presiden Direktur PT Suryaputra Sarana Rahmat Sumadiharja, dan Komisaris PT Suryaputra Sarana Teten Herawati seperti dilansir dari laman antaranews.