Modernland; Rilis Klaster Magnolia

Modernland; Rilis Klaster Magnolia

Jakarta, Kabarindo- Meski diramalkan pertumbuhan properti menurun akibat goncangan ekonomi, PT Modernland Realty Tbk tetap optimis proyek propertinya akan diterima pasar dan salah satu komitmennya dengan meluncurkan kembali klaster barunya Magnolia seharga Rp 900 juta/unit.

General Manager Operasional PT Modernland Realty Tbk Kelvin Octavianus mengatakan proyek hunian seluas 56 hektare ini sudah memiliki fasilitas sudah cukup lengkap dikawasan sekitarnya. Namun harga rumah di Modernhill masih sangat kompetitif.

Harga rumah dengan luas bangunan di atas 100 meter persegi (m2) masih Rp 800 juta-an (tunai keras) dan Rp 900 jutaan jika menggunakan fasilitas KPR. Bandingkan di perumahan sekitar yang lokasinya lebih jauh dari Jakarta, sudah di atas Rp 1 miliar.

“Dengan demikian peluang konsumen memperoleh keuntungan yang besar masih terbuka lebar,” ujar Kelvin, dalam publikasinya, Sabtu (30/11).

Modernhill saat ini memasarkan klaster baru yakni Magnolia. Total ada 80 unit yang ditawarkan. “Saat ini sudah 70% terjual,” ungkap Kelvin seperti dilansir dari laman beritasatu.

Tersedia rumah dengan kamar 3+1 tipe 115/105 seharga Rp 967 juta dan rumah 4+1 tipe 140/135 seharga Rp 1,2 miliar. Sementara di klaster Green Tranquility masih tersedia pilihan tipe 58/169 hingga 153/249 seharga mulai Rp 1,78 miliar per unit.

Keunggulan dari Modernhill, kata dia, Selain fasilitasnya lengkap, lokasinya sangat strategis. Paling dekat dengan wilayah Jakarta Selatan.

Bahkan lokasi Modernhill hanya kurang lebih 15 menit dari perumahan elite Pondok Indah di Jakarta Selatan.