NEW BALANCE RC1400V2 RACING FLAT; Kini Hadir Di Indonesia

NEW BALANCE RC1400V2 RACING FLAT; Kini Hadir Di Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Indonesia sambut New Balance meluncurkan seri RC1400v2, sebuah versi terbaru dari koleksi RC1400 yang sangat popular RC1400 racing flat.

Seri ini digemari pelari Olimpiade asal Amerika Serikat, Jenny Simpso,.

Didesain untuk pelari yang ingin berlari cepat, koleksi RC1400v2 sangat nyaman, fleksibel, memberikan keleluasaan bergerak, keseimbangan dan bagian bawah yang empuk dan ringan. Apakah dipakai untuk bertanding atau latihan, paduan warna yang sangat edgy akan memastikan pemakainya selalu menjadi pusat perhatian.

New Balance RC1400v2 memiliki desain yang ramping, dengan material sintesis tanpa jahitan dan bahan berpori pada bagian upper, REVlite midsole untuk daya tahan dan superior responsiveness. Bantalan sepatunya cukup baik untuk dipakai berlari jarak jauh maupun melewati jalur curam. Bagian sol sepatu yang bersentuhan penuh dengan tanah memberikan keseimbangan, sementara karet pada bagian outsole memberikan pegangan yang kokoh memastikan keamanan berlari pada seluruh jenis permukaan.

Sempurna untuk speed work dan tempo runs, New Balance RC1400v2 merupakan kombinasi unik dari kenyamanan dan rasa nyaman, reaksi tak terkalahkan di jalanan, dan pilihan warna berani yang tidak pernah membosankan.

Anda suka ? Bisa menjangkau New Balance Authentic Stores  yang ada di Kota Kasablanka, Alam Sutera & Lippo Mall Kuta Bali. Selain itu juga tersedia di Planetsports, Sports Station dan www.planetsports.net.