Novotel Tangerang; Gairahkan Bisnis Perhotelan Di Jabodetabek

Novotel Tangerang; Gairahkan Bisnis Perhotelan Di Jabodetabek

Surabaya, Kabarindo- Perkembangan kota Tangerang membawa dampak positif di dunia perhotelan.

Daerah yang didukung pengembangan infrastruktur yang semakin baik ini mendorong munculnya berbagai properti baru.
 
Tangerang merupakan pusat kota terbesar ketiga di wilayah Jabodetabek selain Jakarta dan Bekasi dengan luas 164.54 km persegi. Terletak sekitar 25 km barat Jakarta, kota ini strategis yang menghubungkan Jakarta dan Serang. Hanya berjarak 12 km dari Bandara Soekarno Hatta dan 20 km dari pusat kota Jakarta.
 
Tangerang menjadi kota mandiri dan industri serta menjadi target dari hotel untuk melayani kebutuhan para pebisnis. Hal ini mendorong dibukanya Novotel Tangerang sebagai hotel bisnis dengan ikon gedung tertinggi pertama.
 
Windiarto, General Manager Novotel Tangerang, menjelaskan hotelnya terletak di pusat kota Tangerang yang melekat dengan Tangcity Superblok yang dapat diakses langsung dengan mal, perkantoran dan apartemen.
 
Novotel Tangerang memiliki 266 kamar yang terdiri dari 210 kamar superior, 39 kamar executive, 17 executive suite dengan kamar yang dirancang modern. Hotel ini dilengkapi fasilitas MICE dan ballroom berkapasitas 2000 orang untuk acara wedding, gathering ataupun exhibition.
 
Novotel Tangerang memberikan pelayanan yang berbeda untuk para tamu yang menginap di lantai 18-19 yang merupakan premier floor. Mereka memperoleh akses cek in khusus maupun akses menuju premier lounge yang berada di lantai 20 untuk menikmati breakfast, tea time dan meeting room secara cuma-cuma.
 
Hotel tersebut juga dilengkapi fasilitas mulai dari kolam renang, spa, business center, fitness center, mac corner untuk yang ingin browsing dan searching. Tak ketinggalan area bermain untuk anak-anak dengan games elektronik di lobi dan children playground.
 
Dengan keunggulan tersebut, Windiarto optimistis, Novotel Tangerang mampu menjaring tamu mulai dari keluarga, pebisnis hingga korporat di kawasan Tangerang agar tidak perlu ke Jakarta yang tentu membutuhkan waktu lebih lama karena macet.
 
“Menilik perkembangan ekonomi nasional yang semakin membaik, juga letak Novotel Tangerang yang strategis didukung fasilitas lengkap, kami menargetkan okupansi minimal 60% hingga akhir tahun ini,” ujarnya pada Jumat (20/6/2014).
 
Untuk mempromosikan Novotel Tangerang, tim-nya mempresentasikan ke Jakarta, Makassar, Surabaya dan Bandung. Surabaya menjadi salah satu tujuan karena kota ini dan Jatim merupakan pasar potensial untuk menjaring tamu.