Nutrilite; Rayakan 80 Tahun

Nutrilite; Rayakan 80 Tahun

Jakarta, Kabarindo– Nutrilite, merek produsen suplemen di bawah Amway, tahun ini merayakan ulang tahun ke-80.

Perayaan ulang tahun kali ini dilakukan cukup ambisius, dengan menggelar sebuah kompetisi lari untuk umum yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 28 September 2014 di kawasan The Breeze, Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang. Acara tersebut diberi nama Nutrilite Run 2014.

Ajang lomba lari Nutrilite Run 2014 yang pertama kali dihelat oleh Amway Indonesia ini mengusung tema “Raise Your Hand, Fight Global Childhood Malnutrition”. Ini merupakan gerakan mengajak masyarakat sadar dan ikut peduli melawan malnutrisi pada anak.

Group Brand Manager Amway Indonesia Maya Vianti menyampaikan, “Dalam perayaan 80 tahun ini, Nutrilite menghadirkan sebuah acara olah raga lari yang sudah populer di dunia. Kini di Indonesia, sekaligus memberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari aksi sumbangsih Amway di seluruh dunia untuk membantu anak-anak penderita kurang gizi, sekaligus membangun kepedulian publik terhadap masalah malnutrisi pada anak.”

Amway Global akan mendonasikan US$ 1 untuk satu cap tangan peserta yang berhasil menyelesaikan lomba lari ini. Cap tangan merupakan tanda partisipasi atas gerakan melawan malnutrisi pada anak, yang akan dikumpulkan dari berbagai negara dan dihitung untuk pecahkan World Guiness Book of Record. Dana dari hasil pengumpulan cap tangan akan disumbangkan ke sebuah lembaga non pemerintah internasional untuk membantu kegiatan edukasi dan penanggulangan malnutrisi pada anak.

Reza Puspo, salah satu penggagas dan pendiri komunitas lari IndoRunners mengatakan, pihaknya mendukung program charity run yang dilakukan oleh Nutrilite untuk membantu mengatasi malnutrisi pada anak. “Mari kita ikuti Nutrilite Run, kita berlari dengan satu alasan baik, berpartisipasi dalam gerakan mengurangi malnutrisi pada anak,” ajak Reza.

Masa pendaftaran peserta Nutrilite Run 2014 telah dibuka sejak Kamis (17/8) hingga (1/11) 2014. Lomba lari ini akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori Race/Competition 5K (Closed) dan 8.0 Miles (Open) serta kategori Fun Run 5K.

Biaya pendaftaran untuk kategori Race adalah Rp 170.000 untuk 5K, Rp 220.000 untuk 8.0 Miles. Sementara untuk kategori Fun Run biaya pendaftarannya adalah Rp 60.000. Total hadiah sebesar Rp 80 juta lebih disediakan untuk para pemenang Nutrilite Run 2014 seperti dilansir dari laman beritasatu.