OVALTINE Gandeng SMASH; SOUND OF HAPPINESS

OVALTINE Gandeng SMASH;  SOUND OF HAPPINESS

Jakarta, Kabarindo- Sebagai minuman sehat yang lezat dengan cokelatnya, Ovaltine melihat keberadaan Smash dengan fansnya yang setia Smash Blast sebagai sebuah komunitas yang dapat dijadikan bagian dari keluarga Ovaltine.

Bersama dengan Alfamart dan Alfamidi, Ovaltine memperkenalkan sebuah program promosi yang sangat unik yang akan memberikan kesempatan istimewa bagi fans Smash untuk lebih dekat dengan idola mereka.

Ovaltine Sound of Happiness
Dunia digital di kalangan anak muda saat ini tidak bisa dilepaskan dari keseharian mereka yang sangat up to date dengan perkembangan teknologi.  Bergaul dalam dunia sosial media secara digital kini telah menjadi sebuah trend tersendiri.

Ovaltine tanggap dalam perubahan gaya hidup ini dan memadukannya dengan kesetiaan para fans Smash untuk lebih mendekatkan mereka dengan produk Ovaltine yang kaya dengan rasa cokelat yang tiada duanya.

"Harapannya, dengan kombinasi kecintaan anak muda terhadap dunia digital dan kesetiaan para fans Smash, program Sound of Happiness ini akan menjadi sebuah hit bagi semua pihak," jelas Sharon Mandagi, Marketing Manager Ovaltine.

Mekanisme program dan hadiah istimewa
Kegiatan ini eksklusif diadakan hanya di Alfamart dan Alfamidi tertentu di seluruh Indonesia mulai tanggal 1 September sampai dengan 31 Oktober, dengan cara yang sangat mudah. Hanya dengan membeli Ovaltine Polybag 3 in 1, setiap pembelian dapat didaftarkan di facebook Ovaltine dan otomatis akan mendapatkan poin. Untuk menambah poin, selain melalui pembelian produk juga dapat dengan mengajak teman untuk ikutan atau hanya dengan memberikan komentar. Facebook unik ini juga akan dilengkapi dengan voice notes Smash untuk  memberi nuansa tersendiri  dan semangat bagi para fans-nya.

Hadiah istimewa telah menanti 6 (enam) pemenang Point Leaders Chart yang tersedia di dalam facebook. Hadiah yang tidak terlupakan yaitu makan malam dengan Smash dengan seluruh biaya perjalanan dan penginapan ditanggung oleh Ovaltine.

Berbagi Sound of Happiness
"Tidak banyak dari kita yang tahu atau sadar betapa beruntungnya kita dilahirkan sempurna. Padahal banyak anak-anak yang lahir dengan keterbatasan fisik yang menyebabkan mereka tidak dapat menikmati suara emas Smash misalnya.  Sebagai bagian dari keperdulian kami terhadap anak-anak yang kurang beruntung seperti itu, kami juga ingin berbagi Sound of Happiness dengan mereka.," lanjut Sharon Mandagi.

Dalam semangat berbagi tersebut, direncanakan akan dilakukan pemberian alat bantu dengar bagi beberapa anak tuna rungu yang juga akan diajak hadir dalam konser mini Smash hanya untuk fans setia-nya pada awal bulan November.