PKS Sulsel; Sebar 639 Ekor Hewan Kurban

PKS Sulsel; Sebar 639 Ekor Hewan Kurban

Makassar, Kabarindo- Momentum Idul Adha dimaksimalkan oleh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan untuk berbagi dengan sesama. Hari ini PKS Sulsel sebar 639 ekor hewan Qurban. Ketua panitia, Andi Hadi Ibrahim, mengatakan, hewan kurban terdiri dari 516 ekor sapi dan 123 ekor kambing.

"Alhamdulillah kami berhasil menghimpun total keseluruhan 639 ekor." Kata Andi Hadi Ibrahim dalam rilsisnya ke tribun-timur.com, Selasa (15/10/2013) kemarin.

Lebih lanjut Andi Hadi mengatakan bahwa semua pengurus PKS di daerah menggalang dari kader dan masyarakat yang ingin berqurban. "Selain kader, banyak masyarakat yang mempercayakan qurbannya kepada PKS," lanjut Hadi.

Daging hewan qurban pun langsung dibagikan kepada masayarakat hingga di pelosok. "Di daerah, kita melakukan pemotongan hewan qurban di desa-desa dan langsung dibagikan kepada masyarakat," ujar pria yang berprofesi sebagai dai tersebut.

Sebagai ketua panitia Qurban PKS, Andi Hadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut seperti dilansir dari laman tribun.