PT KAI; Punya Official Mobile Application

PT KAI; Punya Official Mobile Application

Surabaya, Kabarindo- PT Kereta Api Indonesia (KAI) memudahkan pelanggan dalam mendapatkan tiket kereta api melalui Kereta Api Indonesia - official mobile application.
 
Zakaria, Manager Humas Daop 8 PT KAI memaparkan bahwa
aplikasi mobile di  BlackBerry yang didesain oleh tim TI PT KAI. Dengan aplikasi ini, masyarakat tak perlu datang ke stasiun untuk antre membeli tiket. Pemesanan tiket melalui BB dapat di-download di App World BB Indonesia bernama Kereta Api Indonesia.
 
Caranya mudah. Setelah aplikasi tersebut terinstal, calon penumpang cukup memilih stasiun keberangkatan, stasiun tujuan, tanggal keberangkatan dan jumlah penumpang (dewasa / anak / bayi).

Kemudian isi data diri sesuai identitas. Jika semua data diri telah diisi, calon penumpang akan mendapatkan kode pembayaran yang selanjutnya dapat dibayarkan melalui ATM (Mandiri, BRI, BNI, BII May Bank, CIMB Niaga, OCBC NISP, BJB, Mega, Panin, BPR-KS, BPD DIY, BRI Syariah, Bank Mayapada, BTN, Pundi, BCA) dan Payment Point (Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Kantor Pos dan PPOB BRI - Delaprasta) dengan batas waktu maksimal 3 jam setelah pemesanan. Setelah pembayaran, calon penumpang akan mendapatkan notifikasi melalui email. Cetak email notifikasi tersebut dan tukarkan dengan tiket di loket stasiun terdekat.
 
Fitur - fitur menarik ditampilkan untuk melengkapi aplikasi Kereta Api Indonesia.