Pacific Royale Airways; Resmi Mengudara Dari Batam

Pacific Royale Airways; Resmi Mengudara Dari Batam

Batam, Kabarindo- Penerbangan ini menggunakan generasi termuda pesawat Fokker F50 dengan nomor registrasi PK PRA, yang akan menyelesaikan rute Batam-Jambi-Kerinci-Padang-Kerinci-Jambi-Batam-Pekanbaru-Batam.

Turut bergabung di dalam penerbangan tersebut adalah Chief Executive Officer Pacific Royale Airways Samudra Sukardi. Bersama para pilot dan awak kabin, mereka menyambut para penumpang dalam pesawat dengan nomor penerbangan RY100.

“Setelah sukses melakukan penerbangan perdana dari Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya pada hari Senin 11 Juni 2012 lalu, kini maskapai kami siap merambah kota-kota di Sumatera.”, jelas Samudra di sela-sela waktu keberangkatan.
Rute penerbangan dari Surabaya sendiri meliputi tujuan Surabaya-Semarang-Pangkalan Bun-Semarang–Bandung-Semarang- Surabaya.

Merayakan resminya maskapai ini mengudara, Pacific Royale memberi sejumlah kejutan dan program-program yang menarik kepada para penumpang yang bergabung dalam penerbangan tersebut.

“Sebagai komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik, kami memberikan hadiah-hadiah yang menarik kepada para penumpang. Para penumpang dan anak-anak dalam penerbangan ini akan menerima cindera mata dan hadiah. Ini adalah sambutan sekaligus kenang- kenangan dari Pacific Royale bagi para penumpang barunya. Selain itu kami juga akan memberikan hadiah kepada penumpang yang beruntung dan mengumumkan ‘Star Guest’ dalam penerbangan
ini.”

Maskapai penerbangan ini juga menyediakan promo ‘Beli 2 Bonus 1 Tiket’ bagi para penumpang mulai tanggal 4 Juni hingga 18 Juni 2012 untuk periode penerbangan 11 Juni hingga 11 Juli 2012, yang pembeliannya dapat dilakukan melalui agen-agen perjalanan dan call center Pacific Royale.

Pacific Royale Airways saat ini memiliki 2 buah pesawat Fokker F50 dengan nomor registrasi PK PRA yang berbasis di Batam dan akan melayani rute penerbangan ke Jambi, Pekanbaru, Kerinci dan Padang. Sementara pesawat Fokker F50 dengan nomor registrasi PK PRB akan berbasis di Surabaya dan akan melayani rute penerbangan ke Semarang, Pangkalan Bun dan Bandung.

Dalam setiap penerbangannya, Pacific Royale menyediakan makanan khas Indonesia maupun makanan-makanan dengan selera internasional, berbagai minuman istimewa termasuk teh, kopi dan cokelat panas dari bahan-bahan terbaik, serta penyediaan surat kabar dan majalah-majalah pilihan. Para penumpang juga memiliki kesempatan untuk berbelanja melalui penawaran barang-barang eksklusif khas Pacific Royale.