Paddington Si Beruang Lucu; Kini Natalan Di Indonesia

Paddington Si Beruang Lucu; Kini Natalan Di Indonesia

Kemang Village Mall, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu suka dengan film Paddington.

Sekedar mengingatkan akan era Little Stuart, tikus kecil yang imut bisa bicara dan jenaka seperti itulah anak beruang asal pedalaman Peru yang akhirnya karena hutan tempat tinggalnya diberangus karena gempa, ia di antar oleh Bibi Lucy menuju London.

Yah, ia menuju London pas di stasiun kereta yang bersejarah dan bertemu dengan keluarga Brown dan diberi nama sesuai dengan kota destinasi dari kereta.

Film yang diarahkan oleh sineas dan ditulis juga oleh Paul King dengan pengisi suara dari aktor Ben Whislow yang harus menghadapi keculasan dari Nicole Kidman sebagai Millicent.

Yah, laiknya Stuart Little dan lainnya, film Paddington ini menemani liburan Natal dari keluarga dan anak-anak Anda. Beruang kecil yang suka sekali dengan selai jeruk ini sarat dengan hal yang edukatif dan sangat menginspirasi apalagi diadaptasi dari cerita yang sudah melegenda untuk menemani tidur dari Anda dan anak-anak Anda.

Kemang Village atao Lippo Mal menjadikan premiere dari film ini sebagai momentum yang menarik sebagai gimmick sambut natal dan tahun baru.

Setelah film usai ditonton oleh redaksi dan media ibukota, pihak Kedutaan Inggris menghadirkan Dubes London untuk Indonesia yang baru saja menjabat bersama dengan pihak Lippo Mall dan TransMart/Carrefour.

Film yang tidak hanya mengajak belajar bahasa Inggris dan mengetahui kota London tapi sangat menyenangkan untuk tontonan keluarga di akhir pekan ini.

Menarik, kini sudah tersedia dalam konsep boneka beruang Paddington yang dijual di gerai Transmart atau carrefour.


Dont Miss It...............!