Pangkostrad Edy Rahmayadi; Gelar Ramah Tamah Bersama Insan Pers

Pangkostrad Edy Rahmayadi; Gelar Ramah Tamah Bersama Insan Pers

Medan Merdeka Timur, Jakarta, Kabarindo- Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Edy Rahmayadi.

Pekan ini sukses menyelenggarakan acara ramah tamah dengan para insan pers, media cetak dan elektronik yang digelar di ruang Mandala, Markas Kostrad, Medan Merdeka Timur,  Gambir, Jakarta Pusat.

Acara ramah tamah dihadiri sekitar puluhan wartawan dari perwakilan berbagai media cetak dan elektronik yang ada di Jakarta.

Dalam sambutannya diatas panggung, Pangkostrad mengutarakan beberapa hal antara lain tekadnya untuk memajukan persepakbolaan Nasional, dan siap memimpin organisasi sepak bola di Indonesia, yakni PSSI.

Ia menuturkan, selain kesetiaannya terhadap bangsa dan negara, ia juga mencintai dunia sepakbola, terlebih persepakbolaan di Indonesia.

"Mau jadi ketum atau tidak, saya tetap suka main bola. Di mana-mana, kalau perlu patungan untuk ramaikan sepakbola, saya lakukan. Di televisi, kalau timnas main, bangganya bukan main. Kita melihat 'Garuda' di dada. Tapi karena kecongkakan dan sekaligus kecintaan saya, sikap sok tahu saya, saya dapat tantangan dari Tuhan. Bagaimana jika saya dicalonkan menjadi ketua," tutur Edy disambut riuh tepuk tangan dari rekan-rekan media dan segenap jajarannya.

Pada kesempatan yang sama pula, Pangkostrad pun mengungkapkan kecintaannya kepada para insan pers dan profesi wartawan yang kerap memberikan informasi baik tentang TNI, Kostrad maupun lainnya.

“Saya benar-benar mencintai kalian, saya benar-benar menyayangi kalian, banyak yang janji sama saya hari ini, tapi dianulir, diralat.  Karena saya kepengen ketemu kalian,” imbuhnya yang kembali disambut riuh tepuk tangan rekan-rekan media.

Namun ada pengecualiannya, tegas  Pangkostrad, yakni khusus untuk Republik Indonesia ini jangan kalian gadaikan apapun alasannya. Nyawa itu yang harus kau jaga dan pertaruhkan. Jadi intinya jangan kalian perjualbelikan hal hal yang prinsip.

Acara ramah tamah yang dimulai pukul 12.00 WIB, Panglima Kostrad didampingi oleh Kaskostrad, Irkostrad, Koorsahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad dan para Kabalak Kostrad.

Jelang sesi terakhir, Pangkostrad menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para insan pers di Markas Kostrad, acara ramah tamah ini sebagai bentuk silaturahmi dan akan diadakan rutin serta diharapkan kedepan akan ada kerjasama yang  baik antara TNI, TNI AD khususnya Kostrad dengan para wartawan baik media cetak maupun elektronik terutama dalam publikasi berita dan informasi informasi yang berhubungan dengan satuan Kostrad.
 
Selanjutnya, acara silaturahmi yang bertemakan "Ramah Tamah Pangkostrad Bersama Insan Pers" ini diakhiri dengan sesi foto bersama Panglima Kostrad bersama segenap wartawan yang hadir.