Panin Asset Management; Awesome

Panin Asset Management; Awesome

Jakarta, Kabarindo– Panin Asset Management merupakan sebuah perusahaan pengelola reksa dana yang senantiasa fokus kepada pelayanan bagi nasabah.

Oleh karena itu, melihat adanya kebutuhan nasabah dan juga masyarakat akan produk yang dapat menghasilkan pendapatan berkala bulanan, maka Panin Asset Management menjawab kebutuhan tersebut dengan meluncurkan reksa dana Panin Dana Pendapatan Berkala di awal tahun 2016 ini.

Panin Dana Pendapatan Berkala merupakan jenis reksa dana pendapatan tetap yang menempatkan 80%-100% investasinya pada instrumen obligasi. Penempatan obligasi dilakukan pada obligasi negara dan obligasi korporasi yang aman.

Panin Dana Pendapatan Berkala bertujuan mempertahankan modal investasi serta memperoleh keuntungan melalui penempatan dana terutama dalam bentuk efek bersifat utang di pasar modal dan dalam bentuk instrumen pasar uang. Minimum pembelian Panin Dana Pendapatan Berkala adalah senilai Rp. 100,000,000,- (Seratus Juta Rupiah).

Berbeda dengan reksa dana kelolaan Panin Asset Management lainnya, reksa dana Panin Dana Pendapatan Berkala memiliki kebijakan dividen yaitu adanya pembagian dividen setiap bulannya, dimana besaran dividen tergantung pada hasil pengelolaan reksa dana. Nasabah dapat memilih salah satu dari 2 (dua) metode pembayaran dividen yaitu dibayarkan langsung ke rekening terdaftar milik nasabah atau dividen digunakan untuk melakukan pembelian pada reksa dana lain.

Dalam kesempatan ini juga diinformasikan bahwa sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, Panin Asset Management akan menyelenggarakan pengundian Poin Fortuna pada bulan Februari 2016 mendatang. Dalam acara ini, nasabah setia Panin Asset Management berkesempatan untuk mendapatkan logam mulia 5 gram, logam mulia 10 gram, motor Honda Vario dan hadiah utama yaitu mobil Toyota Fortuner.

Pengundian Poin Fortuna akan diselenggarakan pada event tahunan Panin Asset Management “Market Outlook 2016” di Jakarta.