Para Pencari Tuhan Jilid 11; Sambut SCTV Ramadhan Untuk Semua 2017

Para Pencari Tuhan Jilid 11; Sambut SCTV Ramadhan Untuk Semua 2017

SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kabarindo- Ada tiga sinetron andalan SCTV sambut Ramadhan 2017.

Tidak hanya yang dinanti-nanti kehadiran Bang Jack (Deddy Mizwar) yang terlihat dari teaser yang sudah wara wiri di medsos dan saat prescon bersama jajaran BOD, produser dan artis ketiga sinetron dan tim SCTV beberapa waktu lalu.

Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) akan kembali hadir di layar kaca. Sinetron yang kerap tayang selama bulan Ramadhan disaat sahur ini akan kembali tayang di SCTV mulai akhir bulan ini.

Ada dua lagi kelanjutan dari 3 Semprul Mengejar Sorga dan produksi anyar Sinemart Tuhan Beri Kami Cinta.

Pemirsa Ramadhan Sahur SCTV kembali suguhkan kelanjutannya lewat Para Pencari Tuhan Jilid 11. Beda dan dari bocoran poster dan teaser lebih punya greget diawali denganbanjir melanda kampung yang dihuni Bang Jack, Pak Jalal, Ustadz Ferry, Kalila, Azzam dan yang lainnya.

Bencana banjir ini bahkan menenggelamkan rumah warga serta Mushola At-Taufiq, tempat dimana Bang Jack mengabdikan hidupnya. Bahkan ada adegan dimana Ustadz Ferry rela menenggelamkan diri demi menyelamatkan warga. Serta Mira, istri Asrul yang sholat di tengah banjir.

"SCTV ingin mengulang predikat no.1 dan terima kasih serta apresiasi kepada media, pemirsa dan semua pihak yang mencintai tayangan spesial Ramadhan yang tahun 2017 lebih memerhatikan tuntunan sebagai tontonan yang mendidik pemirsa," papar David BOD SCTV yang didampingi Chand Parwez Servia, pihak Sinemart dan aktor Dude Herlino.

"Sinetron reliji berjudul Tuhan beri kami Cinta akan tayang lebih awal sekitar pekan depan udah tayang dan saat sekarang sudah mulai syuting stripping yang mengisahkan cinta dari keluarga yang tidak percaya keberadaan Tuhan tapi sepertinya cinta yang mendekatkanNya kepada kuasa Ilahi Rabb," papar pria santun dan humble, Dude Herlino yang akan ditemani oleh Baim Wong.

Selain itu wejangan atau petuah dari ulama kondang, H. Quraish Syihab tetap eksis bersama dengan aktor H. Deddy Mizwar dan program lainnya.

SCTV menghadirkan Ramadhan layar kaca lebih banyak tuntunan yang siang harinya akan re-Run dan menemani hiburan Tarawih dan ibadah umat muslim tanah air.


Ramadhan Untuk Semua.........!