ParagonBiz Hotel; Punya Floating Market Hotel

ParagonBiz Hotel; Punya Floating Market Hotel

Curug, Tangerang, Kabarindo- Apa lagi yang Anda gandrungi usai bergelut dengan kepenatan aktivitas sehari-hari kalau bukan berburu ragam kuliner Ramadhan ?

Tidak saja kelezatan dan beragamnya pilihan dari jajanan yang tersedia, tapi apa yang disajikan oleh ParagonBiz Hotel yang bulan Ramadhan ini menampilkan sesuatu yang beda patut diacungi jempol.

Event bulan ini disebut Waroeng Apoeng atau kerap disebut Floating Market Hotel. ParagonBiz adalah hotel berbintang tiga yang berlokasi di jalan Binong Raya Curug, Tangerang.

Memang sudah terkenal dengan acara kuliner uniknya di alam terbuka dan dari rilis yang diterima redaksi malam ini. Anda akan dimanjakan dengan makanan yang tersaji di atas perahu mengapung di atas kolam renang, menarik bukan ?

Dari paparan lugas Wishnu HS selaku GM ParagonBIZ Hotel, " Ini adalah acara yang sudah rutin dua tahun terakhir sejak 2014 dan biasanya 2 kali sebulan dengan mengusung tema yang selalu berbeda-beda baik masakan nusantara sampai mancanegara," paparnya.

Lanjut ia jelaskan bahwa mereka punya KPK, apa itu ? Wow, bukan yang berurusan dengan Jumat Agung atau sesuatu yang mengeryitkan dahi Anda, yang ini KPK lain yaitu Kasir Penukaran Koin, Anda bisa langsung menukarkan uang Rupiah Anda dengan koin di KPK yang bernilai 5, 10 dan 20 yang berarti kelipatan seribu.

Harga makanan pun otomatis pasti terjangkau, mulai 5 sampai 25-ribuan saja dengan suasana malam dengan sajian makanan yang terapung-apung di depan Anda dengan iringan merdu musik dari home band yang siap menghibur Anda dengan penyanyi yang sudah disiapkan oleh pihak hotel.

Tak ayal, acara Floating Market Hotel ini selalu dipadati oleh penikmat suasana yang berkonsep tidak sekedar masakannya. Dari data yang ada saja bisa menembus lebih dari seribuan pengunjung dengan rata-rata pengunjung 300-an orang tiap malam sehingga banyak pihak yang selalu menanti-nanti event sejenis dan sudah identik dengan ParagonBiz Hotel yang unik dan khas.


Dont Miss It.................!