Pemkab Keerom; Gelar Natal Bersama 1 Desember

Pemkab Keerom; Gelar Natal Bersama 1 Desember

Jayapura, Kabarindo- Caretaker Bupati Keerom, Papua, Doren Wakerkwa mengatakan pihaknya akan menggelar Natal bersama pada Selasa pagi di halaman kantor bupati Arso Kota, Kabupaten Keerom.

"Iya, hari ini kami akan menggelar Natal bersama," kata Doren Wakerkwa di Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Selasa.

Perayaan Natal bersama itu, kata dia, akan dihadiri oleh Gubernur Papua Lukas Enembe, Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hinsa Siburian, anggota MRP dan DPR Papua.

"Natal bersama di Keerom merupakan Natal awal di ufuk timur bagi masyarakat Papua yang akan dihadiri oleh Gubernur Papua dan Forkompimda," katanya.

Lebih lanjut, Doren Wakerkwa yang juga Asisten I Sekretaris Daerah Provinsi Papua itu mengemukakan perayaan Natal itu ingin menggaungkan kedamaian di Keerom dan seluruh daerah di Papua, apa lagi dalam waktu dekat banyak agenda nasional yang akan digelar, salah satunya Pilkada 9 Desember 2015.

"Untuk itu, saya ajak semua pihak di Keerom untuk secara bersama-sama hadir dalam perayaan Natal bersama itu. Kami ingin memulai awal yang baik di bulan Desember dan berharap agenda nasional berjalan aman dan lancar sehingga melahirkan pemimpin yang baik dan berkomitmen," katanya.

Wakerwa juga menyampaikan bahwa perayaan Natal bersama itu akan mengundang empat calon bupati dan calon wakil bupati serta simpatisan atau pun pendukungnya untuk hadir pada acara tersebut.

"Kami juga mengundang para calon kepala daerah agar ikut bersinergi pada acara Natal bersama, dengan harapan bisa menyatukan komitmen Pilkada damai," katanya.

"Harapannya Natal bersama itu semua masyarakat Keerom bisa hadir dan berbagi suka cita untuk menyambut Natal pada 25 Desember 2015," tambahnya seperti dilansir dari laman antaranews.