Pengunjung Mal Antusias; Sambut Tawaran Diskon

Pengunjung Mal Antusias; Sambut Tawaran Diskon

Jakarta, Kabarindo- Banyak orang menantikan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) bukan karena tidak sabar untuk mencoblos kertas suara yang berisikan calon legislatif (caleg).

Namun juga karena tertarik dengan diskon-diskon yang ditawarkan beberapa tempat di pusat pembelanjaan khusus pada hari ini.

Beberapa hari sebelum Pileg, tersebar informasi mengenai diskon hari Pemilu di internet. Sebagian orang ternyata merasa antusias menanggapi informasi diskon yang banyak tersebar di sosial media.

Seperti Sisca (21), mahasiswa, yang mengaku sangat senang merek sepatu favoritnya menawarkan diskon di hari Pemilu Legislatif.

"Saya baru tahu hari ini saat melewati outlet Little Things She Need yang menawarkan diskon Buy One Get One Free. Saat baca bannernya saya langsung masuk ke toko dan beli," ujarnya kepada Beritasatu.com saat di temui di Pondok Indah Mall, Jakarta, Rabu (9/4).

Menurutnya, Pemilu Legislatif jadi lebih menyenangkan dengan adanya diskon-diskon yang ditawarkan beberapa merek pakaian, coffee shop dan restoran.

"Jadi lebih seru kalau ada diskon seperti ini. Tapi, kalaupun tidak ada diskon saya tetap akan nyoblos," ungkapnya.

Bahkan, Sisca dan teman-temannya mengaku jalan-jalan ke mal pada hari pemilu ini juga dikhususkan untuk menikmati diskon.

"Kita lihat di jejaring sosial tentang diskon di starbuck, coffee bean, baskin robin dan banyak lagi. Jadi, selain mengisi waktu libur, kita juga mau mencari diskon," katanya seraya tertawa.

Di Pondok Indah Mall sendiri terlihat beberapa outlet menawarkan diskon yang mereka sebut Election Day Discount yang dikhususkan satu hari ini. Seperti, merek jam tangan Guess yang menawarkan diskon 25 persen, VNC yang menawarkan potongan sebanyak Rp 50.000 untuk pembelian minimal Rp 249.000, League dengan diskon 30 persen untuk semua produk League dan masih banyak lagi.

"Rata-rata pembeli tertarik dengan diskon kita saat melihat banner yang kita pasang di depan toko. Sejauh ini sudah ada sekitar 10 pembeli yang menunjukkan kelingkingnya untuk beli produk kita," imbuh Nisa, penjaga toko League seperti dilansir dari laman beritasatu.