Pertamina Hidupkan Semangat Tiga Serangkai; Bagi-Bagi PIN Pahlawan

Pertamina Hidupkan Semangat Tiga Serangkai; Bagi-Bagi PIN Pahlawan

SPBU MT Haryono, Jakarta, Kabarindo- Para Tiga Serangkai itu adalah Ki Hajar Dewantara, Douwes Dekker dan Wahidin Sudirohusodo.

Foto pahlawan nasional tersebut terpampang di atas logo merah putih yang di atasnya ada tulisan Bangkit Bersama untuk Negeri. "Saya kebetulan menyukai logo dengan foto pahlawan nasional mas dan terus terang saat saya beruntung mendapatkan tiga-tiganya menambah koleksi, terima kasih pertamina. Apalagi saat saya mengisi pertamax untuk motor jet maticku saya melihat pin itu, keren," celetuk Tommy yang mengaku karyawan swasta di bilangan Cawang.

Ia bersama dengan beberapa pengemudi kendaraan bermotor sempat dimintai keterangannya oleh redaksi saat Pertamina Fuel Retail Marketing Region III Jakarta punya koleksi pin dari tiga serangkai pahlawan tersebut.

Dari rilis tertera kalimat cerdas yang patut Anda simak dari GM Fuel Retail Marketing Region III Pertamina Hasto Wibowo berkenaan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional diharapkan mampu meningkatkan jiwa nasionalisme di kalangan masyarakat Indonesia.

"Wujud nasionalisme itu sendiri terlihat dari keinginan masyarakat Indonesia untuk mendukung gerakan pemerintah dalam melakukan penghematan konsumsi bahan bakar (BBM) bersubsidi dan beralih menggunakan BBM non subsidi. Artinya kebangkitan nasional menjadi wujud nyata keterlibatan aktif masyarakat dalam mendukung program pemerintah dengan mencintai BBMI produk dalam negeri. Berkenaan dengan itu konsumen setia Pertamax series untuk 100 SPBU pertamina terpilih mulai hari ini, Senin (215). Mulai pukul 09.00-18.00 yang melakukan pembelian Pertamax, Pertamax Plus & Dex senilai Rp. 150 Ribu akan mendapat kesempatan mengikuti kuis berhadiah langsung berupa souvenir menarik dari Pertamina," jelasnya gamblang.

Terlihat antusiasme kendaraan motor roda empat yang diamati oleh redaksi dan mereka baru tahu saat redaksi menginformasikannya untuk berlomba-lomba memakai Pertamax dari SPBU Pertamina.


Dont Miss It.................!