Pewarta Foto Antara; Jadi Pemenang Media Rewards BCA

Pewarta Foto Antara; Jadi Pemenang Media Rewards BCA

Jakarta, Kabarindo- Pewarta foto Kantor Berita Nasional Antara Prasetyo Utomo berhasil memenangi "Media Rewards BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015" untuk kategori foto jurnalistik.

Perwakilan Image Dynamics, Harry Tumengkol dalam keterangan tertulis yang disampaikan di Jakarta, Rabu mengatakan, penghargaan diberikan bagi wartawan yang foto dan tulisannya dinilai sangat berkualitas dari segi kelengkapan serta akurasi data dan informasi, juga desain dan daya tariknya bagi pembaca.

Setelah melalui proses seleksi, pewarta foto Kantor Berita Nasional Antara menjadi salah satu dari sembilan pewarta foto dan 10 pewarta tulis lainnya yang juga memenangi award tersebut.

Prasetyo Utomo menjadi pemenang "Media Rewards BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015" bersama Aswin Rizal dari Harian Kompas, Adi Ramadhan dari Sindonews, Bernadus Wijayaka dari Beritasatu/Suara Pembaruan, Ady Sesotya dari Topskor.co.id, Bilal Ramadhan dari Republika Online.

Kemudian , Arie Basuki dari Merdeka.com, Broto Happy dari Harian BOLA, Dhemas Reviyanto dari Tempo.co, Irawaty Wardhany dari The Jakarta Post, Herka Yanis dari Juara.net, Mercy Raya dari Detik.com, Nuris Andi Prastiyo dari Jawa Pos, Ramdani dari Media Indonesia, Pratjna Lydiasari dari Suara Merdeka.

Selanjutnya, Rengga Sancaya dari Detik.com, Surya Sumirat dari Top Skor, Roderick Adrian Mozes dari Kompas.com, Wina Setyawati dari Pikiran Rakyat, dan Wirasatria dari Inilah.com.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, bahwa BCA menyelenggarakan media rewards kepada wartawan tulis dan wartawan foto yang meliput seluruh rangkaian kegiatan "BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015" dengan hadiah total uang tunai sebesar Rp200,000,000, yang terdiri atas 10 pemenang jurnalis foto @Rp10,000,000 dan 10 pemenang jurnalis tulis @Rp 10,000,000 seperti dilansir dari laman antaranews.