Piaggio Indonesia; Punya Toko Konsep

Piaggio Indonesia; Punya Toko Konsep

Tangerang Selatan, Kabarindo– Setelah sebelumnya menghadirkan dua motor legenda Italia, Moto Guzzi dan Aprilia ke pasar tanah air.

PT Piaggio Indonesia akhirnya meresmikan Motoplex, yaitu toko konsep Piaggio Group pertama di Indonesia.

Berbeda dengan 35 diler yang sudah dimiliki sebelumnya oleh Piaggio Indonesia, premium concept store yang berdiri di kawasan Bintaro ini menampilkan empat brand motor asal Italia sekaligus, yaitu Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia.

"Sebagai perusahaan global, kami percaya sudah seharusnya kami tumbuh dan mengembangkan bisnis kami di Indonesia. Premium concept store ini adalah cara kami untuk menunjukkan keseriusan kami di pasar Indonesia," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia, di Bintaro, Sabtu (28/11).

Motoplex di Bintaro ini dibangun atas kombinasi gaya, teknologi, dan warisan ala Italia. Dengan luas sebesar 700 meter persegi, premium concept store menampilkan aksesoris, helm dan merchandise orisinil. Selain di Indonesia, MotoPlex sebelumnya juga sudah ada di beberapa kota besar di dunia seperti New York, Shanghai, Beijing, dan Milan seperti dilansir dari laman beritasatu.