Pimpinan DPR; Disambangi 4 Menko

Pimpinan DPR; Disambangi 4 Menko

Jakarta, Kabarindo- Ketua DPR RI, Setya Novanto berserta Wakil Ketua DR RI lainya menerima 4 Menteri Koordinator Kabinet Indonesia Kerja dalam rangka konsultasi.

Ke-4 Menko tersebut adalah Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil, Menko Bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo, Menko Bidang Polhukam Tedjo Edy Purdjianto, Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Pertemuan pimpinan DPR RI akan dilangsungkan di Ruang Pustaloka DPR RI. Hadir dalam rapat tersebut para pimpinan Fraksi dan para pimpinan komisi-komisi DPR RI.

"Dalam bahas APBN Perubahan diharapkan segera selesai pada masa sidang ini," kata Ketua DPR RI, Setya Novanto sebelum pertemuan di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa.

Ia menambahkan, bagi kementerian yang mempunyai nomenklatur baru seperti Menko Bidang Kemaritiman agar secepatnya menyampaikan program-program.

"Agar kementerian yang ada dibawahnya bisa menyelesaikan programnya," kata Novanto.

Ketika ditanya, apakah pertemuan juga akan membahas masalah KPK-Polri, Novanto menjelaskan, masukan dari Menko Bidang Polhukam akan ditampung dan akan dibahas di DPR R.

"Kita pasrahkan ke presiden dan Presiden pasti punya jalan keluar terbaiknya. Polri dan KPK adalah lembaga yang kita hormati," kata Novanto seperti dilansir dari laman antaranews.