Premier Inn Surabaya Juanda; Sukses Soft Opening

Premier Inn Surabaya Juanda; Sukses Soft Opening

Surabaya, kabarindo- Premier Inn International Hotel telah menghadirkan Premier Inn Surabaya Juanda yang menjadi pilot project hotel pertama di Indonesia.
 
Berada di bawah induk perusahaan besar asal Inggris, Whitbread Plc, Premier Inn International Hotel memiliki lebih 700 hotel dengan 50 ribu kamar yang tersebar di Inggris, Dubai dan India.
 
Pada 2015, Premier Inn melakukan ekspansi ke Asia Tenggara, salah satunya ke Indonesia. Brand ini akan menghadirkan 19 hotel dengan total kamar 1.921 unit di beberapa kota besar di Indonesia.
 
Budi Prihardjanto, General Manager Premier Inn Surabaya Juanda, mengatakan  hotelnya merupakan bintang tiga premium yang mengusung konsep modern minimalis, memiliki 129 kamar yang dilengkapi Asmaya ballroom yang dapat dibagi menjadi 3 ruangan meeting, Coriander restoran, Mint Lounge Bar dan kolam renang.
 
Dengan lokasi yang strategis di area Bandara Internasional Juanda dan kawasan industrial, Premier Inn Surabaya Juanda membidik kalangan pebisnis terutama untuk kebutuhan MICE. Dengan konsep semi resort, hotel ini juga mengakomodir kebutuhan weekenders, terutama keluarga dengan fasilitas family room.
 
“Premier Inn Surabaya Juanda hadir untuk memberikan pilihan bagi para pebisnis maupun keluarga terutama di daerah Juanda dan sekitarnya,” ujar Budi akhir pekan ini.

Sebagai simbolis, tamu pertama S.Warjuki mendapatkan special service dari manajemen hotel. Ia kaget dan senang ketika akan check in mendapat ucapan selamat dan kalungan bunga. Warjuki mendapat special welcome drink, voucher makan malam dan voucher menginap di kamar superior dengan akses langsung ke kolam renang.