Presiden SBY; Pagi Ini Siraturahim Dengan Gubernur Se-Indonesia

Presiden SBY; Pagi Ini Siraturahim Dengan Gubernur Se-Indonesia

Bogor, Kabarindo- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersilaturahmi dengan seluruh gubernur dari 34 provinsi di Indonesia di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/12) pada pukul 09.00 WIB.

“Sebelum acara penyerahan DIPA kepada pimpimpinan Kementerian/Lembaga, baik di tingkat pusat maupun daerah, Presiden terlebih dulu akan bersilaturahmi dengan seluruh gubernur di Istana Kepresidenan Bogor,” kata juru bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/12).

Julian mengatakan, pada kesempatan itu, Presiden akan didampingi jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, seperti Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Kesra Agung Laksono, Mendagri Gamawan Fauzi, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Mensesneg Sudi Silalahi, dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Dia mengatakan, pertemuan itu akan membahas sejumlah hal di bidang pemerintahan, khususnya terkait pemerintah pusat dan daerah.

“Presiden akan mendengarkan berbagai masukan dan laporan para gubernur. Pertemuan ini sangat penting bagi kemajuan pembangunan,” kata dia seperti dilansir dari laman beritasatu.